Naser Al Sebai Bergabung dengan PERSIB - FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG
Headlines News :
Home » » Naser Al Sebai Bergabung dengan PERSIB

Naser Al Sebai Bergabung dengan PERSIB

Written By Unknown on Wednesday, November 28, 2012 | 2:06 PM


Setelah tidak mencapai kesepakatan nilai kontrak dengan Todd Howarth, pelatih Djadjang Nurdjaman akhirnya menjatuhkan pilihan kepada pemain asal Suriah Naser Al Sebai. Naser yang masih berada di Jakarta setelah ikut memperkuat Arema Bakrie pada Trofeo 2012 di Jakarta, langsung bertolak ke Bandung, Selasa (27/11) malam.

Pilihan kepada Naser setelah terjalin kesepakatan nilai kontrak yang telah ditawarkan oleh agennya, Francis Yonga. Naser akan ikut pada sesi latihan Rabu (28/11) pagi karena Djadjang ingin dia cepat bergabung dengan Maung Bandung dalam persiapan menghadapi Inter Island Cup 2012.

Nama Naser bukan yang baru muncul di PERSIB. Pekan lalu, dia datang ke Bandung dan mengikuti seleksi bersama Todd Howarth dalam laga persahabatan melawan Tangerang All Star di Stadion Galuh Ciamis.

Ketika itu, mereka dimainkan bersamaan sebagai palang bek tengah. Penampilan mereka ternyata cukup mengundang perhatian tim pelatih PERSIB. Bahkan, Djadjang Nurdjaman sempat kebingungan ketika harus memilih satu pemain. Sebab, kedua pemain itu, meski baru kali pertama diduetkan sudah tampil kompak.

Setelah melakukan analisa mendalam, tim pelatih akhirnya memilih Todd meski cukup berat melepas Naser. Namun, nilai kontrak Naser Al Sebai sesuai dengan anggaran sehingga ketika dengan Todd tidak mencapai titik temu, akhirnya pilihan jatuh kepada Naser untuk diduetkan dengan Abanda Herman, Maman Abduraham atau Aang Suparman pada posisi bek tengah.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

525755 518104371583540 1760811584 n

Popular Posts

 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG - All Rights Reserved