Persib Penasaran Ingin Kalahkan Persipura - FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG
Headlines News :
Home » » Persib Penasaran Ingin Kalahkan Persipura

Persib Penasaran Ingin Kalahkan Persipura

Written By Unknown on Friday, November 09, 2012 | 4:13 PM



Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku penasaran ingin mengalahkan Persipura Jayapura. Pasalnya, Maung Bandung tak pernah menang melawan tim berjuluk Mutiara Hitam itu.

Kesempatan Persib untuk bertemu Persipura akan terjadi jika Bandung Challenge Tournament 2012 digelar. Dalam turnamen tersebut, Persib akan menghadapi tiga tim kuat seperti Persisam Samarinda, Persipura Jayapura, serta Arema Indonesia atau Persegres Gresik United.

Dari ketiga lawan tersebut, Maung Bandung belum sekalipun menang atas Persipura. Baik ketika bermain di kandang, apalagi dalam partai tandang.

Djanur (sapaan Djadjang Nurdjaman) pun berharap, dalam turnamen tersebut Atep dan kawan-kawan dapat bersua tim Mutiara Hitam (julukan Persipura), mengingat skuad asuhan Pelatih Jacksen F Thiago tersebut tetap menjadi favorit juara Liga Super Indonesia (ISL) musim depan.

"Ya sebuah tantangan buat saya. Apalagi kita belum pernah menang sama mereka. Melawan mereka pertandingan selalu seru, tapi kita selalu kalah di saat-saat akhir," kata Djanur kepada wartawan di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung.

Mengenai kekuatan tim juara ISL 2010/2011 lalu itu, mantan asisten pelatih Pelita Jaya ini tak menampik jika Persipura memiliki skuad yang kian matang. Hadirnya Lim Jun Sik yang didatangkan dari Sriwijaya FC, serta masuknya Patrich Wanggai membuat Mutiara Hitam kian mengerikan.

"Saya tahu persis. Mereka tim yang sudah mapan di segala sektor. Materi pemain juga tidak banyak berubah. Ditambah lagi dengan pemain baru. Mereka semakin kuat. Kalau kita bisa menang, pasti bisa mengangkat moral tim untuk kompetisi nanti," tandasnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

525755 518104371583540 1760811584 n

Popular Posts

 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG - All Rights Reserved