Main Di Tempat Netral, Kedua Tim Pasti Saling Menyerang - FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG
Headlines News :
Home » » Main Di Tempat Netral, Kedua Tim Pasti Saling Menyerang

Main Di Tempat Netral, Kedua Tim Pasti Saling Menyerang

Written By Unknown on Friday, December 14, 2012 | 11:24 AM

Pemain gelandang Persib Bandung, Atep mengaku senang laga semifinal Inter Island Cup 2012 digelar di tempat netral. Dengan demikian, Atep memperkirakan pertandingan akan berjalan seru karena kedua tim pasti akan tampil saling menyerang untuk mendapat kemenangan.

“Kita maupun mereka (Persisam) pasti sama-sama menyerang, untuk menang,”
ucap Atep.

Memang diakui Atep ada kerugian yang didapat tim semifinalis atas keputusan pertandingan tunggal di tempat netral ini. Pemain tidak bisa merasakannya atmosfir pertandingan di kandang lawan yang sarat dengan tekanan penonton, sehingga kesempatan untuk menguji mental pemain di laga tandang terkikis.

“Sebenarnya sama saja, karena main di luar juga. Cuma mungkin pressure enggak berat, tidak seperti kalau kita main di Samarinda. Memang ada sedikit kerugian, tapi kita melihatnya tetap sama-sama main diluar. Jadi saya rasa tetap sama saja, walaupun kita tidak mendapat pressure dari penonton,” tuturnya.

Perubahan format pertandingan semifinal dari pertandingan kandang-tandang menjadi laga tunggal pun, secara otomatis mengubah persiapan tim. “Otomatis ada perubahan, karena kemarin kita persiapan untuk main home and away. Tapi tidak masalah buat kita,” katanya.

Namun Atep pun mengemukakan keuntungan dengan laga tunggal semifinal yang akan dilaksanakan di Stadion Manahan, Solo ini. Dengan hanya 1 kali bertanding, Atep memastikan tidak akan banyak menguras energi pemain.

“Ini keuntungan buat kita, karena kita tidak terlalu capek. Apalagi semifinal dan final dilakukan di tempat yang sama. Ini harus benar-benar dimanfaatkan sama kita, karena kita lebih bugar hanya satu kali main,” ungkap kapten tim Persib tersebut.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

525755 518104371583540 1760811584 n

Popular Posts

 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG - All Rights Reserved