Kurang Puas, Persib Bakal Jajal Dua Tim Sekaligus - FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG
Headlines News :
Home » » Kurang Puas, Persib Bakal Jajal Dua Tim Sekaligus

Kurang Puas, Persib Bakal Jajal Dua Tim Sekaligus

Written By Unknown on Monday, November 12, 2012 | 7:39 PM

Persib Bandung yang tengah mempersiapkan diri melakoni Kompetisi ISL musim 2012/13, rupanya merasa kurang puas jika hanya ujicoba dengan sebuah tim.

Maka dari itu, dua tim dipersiapkan untuk menjadi lawan tanding sebagai ajang pemanasan sekaligus menjajal kekompakan Atep dkk, Sabtu (17/11/12) mendatang.

"Sabtu kita uji coba dengan dua tim sekaligus. Yang pasti SSB UNI sudah siap. Tinggal cari satu lawan lagi. Jadi dalam satu game, babak pertama lawan UNI, babak kedua lawan tim lain," ujar Djadjang Nurdjaman selaku pelatih kepala Persib, kepada INILAH.COM.

Eksebisi yang akan dilakukan ini, memang tak seperti laga pada umumnya. Hal tersebut bertujuan demi mendapat lawan yang memiliki stamina penuh dalam dua babak.

Berdasarkan pengamatan pelatih, lawan-lawan Maung Bandung cenderung menurun dari segi stamina. Contohnya saat menjajal Indonesia Muda.

Pada pertandingan tersebut, Persib hanya mampu mencetak dua gol saat kondisi kebugaran lawan masih terjaga. Namun, di paruh kedua, 6 gol dengan mudah disarangkan seiring dengan menurunnya stamina.

"Langkah ini kita ambil karena melihat lawan uji coba hanya bagus di babak pertama. Di babak kedua menurun. Makanya pas kemarin di babak kedua terjadi banyak gol. Kalau satu babak gitu kan mereka tidak kelelahan," tegas pelatih yang akrab disapa Djanur.


Sumber @inilah
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

525755 518104371583540 1760811584 n

Popular Posts

 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG - All Rights Reserved