Mahmoud Mansouri Masuk Daftar Tunggu - FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG
Headlines News :
Home » » Mahmoud Mansouri Masuk Daftar Tunggu

Mahmoud Mansouri Masuk Daftar Tunggu

Written By Unknown on Monday, November 19, 2012 | 1:49 PM



Pemain seleksi untuk menjadi pemain bek tengah di skuad Persib Bandung, Mahmoud Mansouri, masuk daftar tunggu. Jatahnya untuk menunjukkan kemampuannya di lamapangan dalam 3 hari terakhir telah habis.

Setelah 2 hari ikut berlatih bersama Atep cs, pemain asal Iran ini kemudian diturunkan headcoach Jajang Nurjaman dalam laga uji coba melawan Akademi Sepakbola D’Sport Lampung di Stadion Siliwangi, Sabtu (17/11) pagi tadi.

Di pertandingan uji coba ke-9 Persib, Mahmoud tampil penuh selama 90 menit. Di babak pertama, mantan pemain Sepahan FC Iran ini tampil berduet dengan Abanda Herman di posisi center back. Pada paruh pertama pertandingan ini, gawang Persib terjaga dengan baik tanpa ada kebobolan. Sedangkan di babak kedua, ketika turun bersama Maman Abdurahman, gawang Persib kecolongan 2 gol. Dalam pertandingan ini, Persib menang 13-2 (7-0).

Berdasarkan penilaian Jajang Nurjaman, sejauh ini penampilan Mahmoud tergolong tidak mengecewakan. Namun Jajang masih menunggu kedatangan 2 defender lain, yakni Naser Al Sebai dan Todd Howarth, yang juga akan mengikuti seleksi. Jajang akan melakukan komparasi kemampuan ketiganya untuk mendapatkan 1 tambahan bek tengah.

“Mahmoud sejauh ini waiting list lah, tunggu. Buat dia, hari ini selesai seleksinya kemudian tunggu. Jatahnya sudah selesai. Dan sejauh ini tidak jelek,” ungkap Jajang ketika ditemui di Stadion Siliwangi, selepas pertandingan uji coba melawan D’Sport.

Berdasarkan informasi dari Jajang, Naser akan datang Sabtu sore ini. Sedangkan Howarth dikabarkan akan tiba pada Senin atau Selasa depan. Kedua pemain ini akan diuji dalam pertandingan eksebisi melawan Tangerang All Stars di Stadion Galuh, Ciamis, Kamis (22/11).
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

525755 518104371583540 1760811584 n

Popular Posts

 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG - All Rights Reserved