Kemampuan Mahmoud Akan Diuji Dalam Laga Eksebisi Besok - FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG
Headlines News :
Home » » Kemampuan Mahmoud Akan Diuji Dalam Laga Eksebisi Besok

Kemampuan Mahmoud Akan Diuji Dalam Laga Eksebisi Besok

Written By Unknown on Monday, November 19, 2012 | 1:52 PM



Pemain seleksi Mahmoud Mansouri bertekad untuk memberikan kemampuan terbaiknya jika diturunkan dalam pertandingan uji coba Persib Bandung melawan Akademi Sepakbola D’Spot Lampung, Sabtu (17/11) pagi besok.

“Saya akan memberikan yang terbaik jika dipasang besok. Sejauh ini latihan berjalan dengan baik, tidak ada masalah,” ujar Mahmoud kepada wartawan di Stadion Siliwangi, usai latihan Jumat (16/11) pagi tadi.

Pemain asal Iran ini lama berkarir di Sepahan FC. Mahmoud membela tim tersebut dalam durasi 6 tahun. Bersama Sepahan, Mahmoud mengecap juara Iran Super League.

“Saya tahu sedikit kultur Indonesia, pernah nonton timnas Indonesia di TV. Ada teman saya juga pernah main di Indonesia. Enam tahun saya bermain di Sepahan dan pernah membawa juara di Sepahan,” tuturnya.

Pelatih kepala Persib Jajang Nurjaman membenarkan bahwa ia akan menurunkan pemain bek tengah asal Iran tersebut dalam laga uji coba besok. Menurut Jajang, ia memberikan waktu seleksi kepada pemain selama 3 hari.

“Mahmoud setelah besok akan diistirahatkan. Jatahnya 3 hari untuk setiap pemain seleksi,” ucap Jajang.

Dua pemain seleksi lainnya akan datang menyusul. Naser Al Sebai dikabarkan akan merapat ke Bandung pada Sabtu sore. Sedangkan Todd Howarth akan datang dari Australia pada hari Minggu.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

525755 518104371583540 1760811584 n

Popular Posts

 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG - All Rights Reserved