Manajer Persib: Sergio Van Dick Segera Bergabung - FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG
Headlines News :
Home » » Manajer Persib: Sergio Van Dick Segera Bergabung

Manajer Persib: Sergio Van Dick Segera Bergabung

Written By Unknown on Tuesday, November 20, 2012 | 1:46 PM



Manajer Persib Bandung, H Umuh Muhtar optimis pemain asal Belanda, Sergio van Dick bisa bergabung dengan tim Maung Bandung. "Minatnya untuk berlaga bersama Persib sangat besar, saya masih kontak terus, SMS-an. Terakhir Sabtu (17/11) kemarin masih kontak," kata Umuh Muhtar di Bandung, Minggu (18/11).

Menurut Umuh, pemain yang memiliki darah Sunda itu diyakini akan menjadi jaminan bagi Persib untuk merengkuh gelar juara pada musim kompetisi mendatang.

Tipikal permainan pemain itu, kata Umuh telah pantau melalui rekaman pertandingan pemain berkepala plontos itu. Di sisi lain usia pemain itu masih cukup potensial.

"Usianya masih potensial, butuh pengalaman dia untuk membawa Persib berprestasi. Saya yakin ia bisa cepat bekerjasama dan adaptasi dengan pemain lainnya," kata Umuh, seperti dilansir Antara.

Terlepas dari telah adanya tiga pemain asing di tubuh Persib, kata Umuh tidak ada masalah dan ia optimis pemain itu bisa menjadi bagian dari tim Bandung itu.

Terkait seleksi satu tempat untuk pemain asing Asia, kata Umuh masih terus dilakukan oleh Persib. Saat ini ada tiga pemain yang mengikuti seleksi yakni Mahmoud Misuouri (Iran), Naser al Saedi (Suriah) dan Todd Howwart (Australia).

"Ada tiga pemain masih seleksi, ketiganya pemain belakang. Kebutuhan kami memang pemain belakang, namun hasil seleksi saya serahkan kepada pelatih," kata Umuh Muhtar menambahkan.

Saat ini Persib Bandung tengah konsentrasi untuk mempersiapkan tim yang akan turun di ajang Inter Island Cup (IIC) 2012 dimana Persib menjadi tuan rumah pertandingan Grup B.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

525755 518104371583540 1760811584 n

Popular Posts

 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG - All Rights Reserved