Messi Akui Dirinya Belum Maksimal di Persib - FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG
Headlines News :
Home » » Messi Akui Dirinya Belum Maksimal di Persib

Messi Akui Dirinya Belum Maksimal di Persib

Written By Unknown on Sunday, November 11, 2012 | 7:14 PM



Gelandang Persib Bandung yang didatangkan dari Kamerun, Parfait Mbida Messi mengakui dirinya selama ini belum bisa tampil maksimal bersama Maung Bandung.

Hal tersebut menurutnya karena dirinya belum bisa beradaptasi dengan suasana baru yang ia alami bersama Persib Bandung. Bahkan gelandang yang memiliki posisi asli sebagai gelandang serang tersebut mengaku sering merasa sendiri ketika tidak ada kegiatan bersama tim.

“Saya akui belum maksimal bersama Persib. Hal itu karena saya masih perlu sedikit waktu lagi untuk beradaptasi dengan tim ini. Selain itu saya juga sering merasa sendiri ketika tidak ada kegiatan bersama tim,” jelas Messi kepada wartawan.

Namun dirinya tidak ingin menjadikan hal itu sebagai alasan seraya menjamin bahwa hal tersebut tidak akan berlangsung lama dan ia akan segera menyuguhkan penampilan terbaiknya untuk Persib Bandung.

“Tapi itu bukan alasan, seperti yang saya katakan saya hanya perlu sedikit waktu lagi untuk beradaptasi dengan tim dan saya akan segera memberikan penampilan terbaik saya,” katanya.

Untuk mendukung hal tersebut Messi mengaku serius dalam belajar berbahasa Indonesia, hal tersebut dilakukannya agar dapat menjalin komunikasi yang baik dengan rekan-rekannya baik itu didalam maupun diluar lapangan. “Saya juga masih terus berusaha belajar bahasa Indonesia kepada Dzumafo dan Abanda, juga teman-teman lain agar saya bisa menjalin komunikasi dengan mereka baik saat pertandingan maupun tidak,” kata Messi.

Messi dalam beberapa pertandingan uji coba memang belum mampu menunjukkan penampilan terbaiknya. Sehingga banyak pihak termasuk pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman mengatakan bahwa Messi masih menunjukkan performa yang tidak stabil. Berbeda dengan penampilan pertamanya saat Persib berujicoba dengan PSAD, Messi yang saat itu baru menginjakkan kakinya di Kota Bandung mampu bermain apik sehingga menuai banyak pujian dari bobotoh dan pelatih.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

525755 518104371583540 1760811584 n

Popular Posts

 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG - All Rights Reserved