Uji Coba : Persib Hantam Indonesia Muda 8-0 - FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG
Headlines News :
Home » » Uji Coba : Persib Hantam Indonesia Muda 8-0

Uji Coba : Persib Hantam Indonesia Muda 8-0

Written By Unknown on Sunday, November 11, 2012 | 7:22 PM

Persib Bandung kembali menggelar uji coba pada Sabtu (10/11/2012) di Stadion Siliwangi Kota Bandung melawan Indonesia Muda yang merupakan tim lokal di Jawa Barat. Laga tersebut merupakan laga pengganti yang rencana awalnya Maung Bandung akan melawan Semen Padang.

Melawan tim yang kelasnya beda dengan Persib Bandung, skuad besutan Djdjang Nurjaman tersebut mampu melesakan delapan gol tanpa balas atas IM. Pada babak pertama Maung Bandung unggul dengan dua gol melalui Atep dan Mbida Messi.

Memasuki babak kedua, Atep Cs mampu menambah enam gol melalui Asri Akbar, Atep (2 gol), Airlangga, Sigit Hermawan, serta Abanda Herman. Kemenangan telak tersebut rupanya tidak menjadi target sang pelatih Djanur (sapaan akrab Djajang Nurjaman). Beberapa hari lalu, mantan arsitek Pelita Jaya Karawang tersebut mengatakan bahwa uji coba tersebut untuk memulihkan kondisi fisik para pemain pasca menjuarai turnamen Celebes Cup II.

“Uji coba nanti merupakan pemulihan fisik para pemain setelah libur dua hari usai Celebes Cup II,” ujar Djanur beberapa hari yang lalu.

Pada uji coba tersebut, Persib kedatangan pemain asing yang mengikuti seleksi asal Korea Selatan untuk bisa memperkuat Maung Bandung yakni Dae-Won Ha. Namun menurut pantauan pelatih Djanur, pemain tersebut tidak akan direkrut. Djanur beralasan, kualitas pemain tersebut masih di bawah pemain belakang Persib yang ada pada saat ini.

“kualitas yang dimiliki Dae Won-Ha masih dibawah bek persib yang ada saat ini. Jadi dia tidak akan jadi direkrut,” ujar Djanur usai laga uji coba di Stadion Siliwangi Kota Bandung, Sabtu (10/11/2012).
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

525755 518104371583540 1760811584 n

Popular Posts

 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG - All Rights Reserved