Persib Seleksi Bek PSM Pekan Depan - FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG
Headlines News :
Home » » Persib Seleksi Bek PSM Pekan Depan

Persib Seleksi Bek PSM Pekan Depan

Written By Unknown on Tuesday, November 13, 2012 | 1:25 PM



Arsitek Persib Bandung Jajang Nurjaman menanti seorang pemain bek tengah asal Korea Selatan. Adalah Kwon Jun yang membela PSM Makassar musim lalu di Indonesian Premier League (IPL).

Menurut rencana, Kwon Jun akan mengikuti tes pada Rabu 14 November. “Satu pemain dari Korea Selatan namanya Kwon Jun. Ia bermain di PSM Makassar dan pernah bermain saat Inter Milan berkunjung ke sini,” ujar Jajang.

Menurut Jajang, pemain berusia 25 tahun itu akan mengikuti tes sebagaimana seleksi pemain pada umumnya. Ia pun berharap segera menemukan bek tengah setelah kehilangan Jamie Coyne yang batal dikontrak Persib.

Sementara itu, pemain asal Korea Selatan lainnya, Ha Daewon, akhirnya dilepas Persib. Daewon dinilai Jajang tak sesuai dengan harapannya.“Pemain seleksi hari ini tidak masuk ekspektasi. Dia punya kemampuan standar sekali sebagai pemain asing,” terang Jajang.

Jajang menambahkan, sebagai pemain asing asal Asia, kemampuan Daewon tak lebih dari kualitas pemain lokal. Daewon sendiri diturunkan dalam laga uji coba melawan Indonesia Muda.

Pemain yang pernah merumput di Liga Myanmar itu tampil penuh di babak pertama. Persib sendiri menang telak atas Indonesia Muda 8-0 dalam laga uji coba di Stadion Siliwangi tersebut.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

525755 518104371583540 1760811584 n

Popular Posts

 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG - All Rights Reserved