Persib tidak Ikuti Bandung Challenges Tournament - FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG
Headlines News :
Home » » Persib tidak Ikuti Bandung Challenges Tournament

Persib tidak Ikuti Bandung Challenges Tournament

Written By Unknown on Tuesday, November 13, 2012 | 1:26 PM



Tim pelatih sudah berembuk dan memilih tidak akan mengikuti Bandung Challenges Tournament (BCT). Hal itu karena, penetapan tanggal yang masih tentatif dan format pertandingan turnamen yang belum jelas.

Hal tersebut diungkapkan pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman saat ditemui di Stadion Persib, Jln. Ahmad Yani, Bandung, Senin (12/11/12). Menurut dia, Persib sudah memiliki program latihan terukur yang dibentuk jauh sebelum rencana turnamen pramusim itu akan digelar.

“Kapan dimulainya juga kan belum pasti. Dari rencana awal 24-25 November, sekarang ada kabar lagi akan dipercepat jadi 18 November. Bahkan rencananya akan berlangsung satu hari saja. Untuk format pertandingannya juga belum jelas. Jadi daripada hal tersebut mengganggu program latihan kami, lebih baik tidak ikut saja,” ujar Djadjang.

Ia menuturkan keputusan tersebut dipilih karena pada awal Desember mendatang, “Maung Bandung” akan memulai turnamen resmi yang diselenggarakan PT Liga Indonesia, yakni Inter Island Cup. Jika sekarang kami harus mengikuti turnamen pramusim lagi, lanjutnya, itu akan sangat mempengaruhi persiapan tim, terutama untuk kebugaran pemain. “Saya tahu, tim yang akan bertanding pada turnamen itu (BCT) merupakan tim-tim terbaik liga. Mereka bisa dianggap sebagai “the big four”. Tapi, ini masalah timing saja yang tidak tepat. Terlalu mepet, dan saya khawatir kondisi fisik pemain akan terkuras saat nanti akan berlaga di IIC. Jika kelelahan, tentunya pemain riskan terkena cedera,” ujar Djadjang menjelaskan.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

525755 518104371583540 1760811584 n

Popular Posts

 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG - All Rights Reserved