Timnas AFF 2012 Tetap Bawa Raphael Maitimo ke Malaysia - FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG
Headlines News :
Home » » Timnas AFF 2012 Tetap Bawa Raphael Maitimo ke Malaysia

Timnas AFF 2012 Tetap Bawa Raphael Maitimo ke Malaysia

Written By Unknown on Thursday, November 22, 2012 | 10:58 AM

Meski belum menyandang status resmi sebagai pemain timnas untuk Piala AFF 2012, Raphael Maitimo tetap dibawa untuk ikut latihan jelang kompetisi yang digelar di Malaysia tersebut. Bersama para pemain lainnya, Raphael yang masih terganjal urusan administrasi ini ikut pula menjalani latihan perdana di Negeri Jiran, Rabu (21/11).

"Ya, kami sudah sampai di Malaysia siang ini. Semua pemain kita bawa termasuk Maitimo. Kenapa dia ikut? Biar turut serta latihan di sini," sahut pelatih Nil Maizar. "Nanti pas disumpah Maitimo balik ke Jakarta. Pulang pergi Indonesia dan Malaysia."

Tentu saja persaingan di lini tengah akan semakin ketat dengan kehadiran Raphael. Pasalnya jika urusan paspor dan statusnya sebagai pemain naturalisasi rampung, maka salah satu pemain terpilih akan dicoret agar Raphael bisa masuk slot di lini tengah.

Manajer Timnas Indonesia, Habil Marati, mengaku optimis Raphael bisa ikut bertanding di Piala AFF 2012. Selain itu latihan ini demi memaksimalkan kemampuan pemain pemain klub VV Capelle tersebut.

"Dia tetap dibawa. Agar bisa bersama dengan tim," kata Habil. "Kami yakin paspornya bisa selesai dan dia bisa memperkuat tim. Kalau ikut ke Malaysia dia bisa memberi kontribusi."

Sebelum kickoff dimulai 25 November nanti, tim akan berlatih intensif pagi dan sore dengan fokus latihan mematangkan lini per lini. Setiap pemain juga diberi kesempatan untuk memaksimalkan umpan-umpan pendek, crossing dan finishing.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

525755 518104371583540 1760811584 n

Popular Posts

 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG - All Rights Reserved