Indosat Jalani Kerjasama Semusim Dengan Persib - FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG
Headlines News :
Home » » Indosat Jalani Kerjasama Semusim Dengan Persib

Indosat Jalani Kerjasama Semusim Dengan Persib

Written By Unknown on Thursday, November 22, 2012 | 12:41 PM



Dalam menghadapi kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2013 mendatang Persib Bandung siap dengan beberapa perusahaan yang akan menjadi sponsor Maung Bandung dalam mengarungi kompetisi.

Tercatat sudah 6 perusahaan yang resmi bergabung menjadi sponsor musim depan. Diantaranya sponsor musim lalu yakni PT. Daya Adicipta Mustika (Main Dealer Honda Jawa Barat), Harum Energy, Equator Capital, Corsa, Evalube, Dll.

Kini Persib kembali menggaet sponsor baru yakni provider telekomunikasi selular Indosat yang sudah sepakat untuk menjadi sponsor Persib selama semusim kedepan. Hal tersebut disampaikan M. Farhan Direktur Marketing & Promosi PT. Persib Bandung Bermartabat (PT.PBB). “Ya benar kita sudah deal dengan Indosat selama semusim,” Ujar Farhan menjawab pertanyaan #BOTN melalui pesan Blackberry Mesengger.

Meskipun demikian, Persib Bandung ternyata masih kekurangan 1 sponsor lagi dari target awal untuk menggaet 8 sponsor. Namun menurut Farhan 1 sponsor tersebut hingga kini masih dalam proses penjajakan dan ia berharap dapat tercapai kesepakatan diantara kedua belah pihak. “Masih kurang, target kita ada 8 sponsor, tapi mudah-mudahan ssegera tercapai kata sepakat dengan 1 sponsor yang masih negosiasi hingga sekarang itu,” Kata Farhan.

Disinggung mengenai rencana launching pengenalan skuad lengkap beserta pengenalan seluruh sponsor Persib musim depan, Farhan menyebutkan bahwa sesuai rencana awal launching akan dilaksanakan pada pekan pertama Desember mendatang. Ketika ditanya akan bentrok dengan gelaran IIC 2012, Farhan menyebutkan hal tersebut bukan masalah yang menentukan adalah kesiapan panpel untuk menggelar IIC 2012 sekaligusn launching tim. “Tidak masalah, yang penting panpel siap walau sampai sekarang belum tahu apa panpel akan kita pegang sendiri atau pihak ketiga seperti sebelumnya,” jelas Farhan.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

525755 518104371583540 1760811584 n

Popular Posts

 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG - All Rights Reserved