Masih Dibahas Nasib Todd dan Naser - FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG
Headlines News :
Home » » Masih Dibahas Nasib Todd dan Naser

Masih Dibahas Nasib Todd dan Naser

Written By Unknown on Friday, November 23, 2012 | 4:20 PM



Nasib dua pemain Asia, yakni Todd Howarth asal Australia dan Naser Al Sebai dari Suriah yang mengikuti seleksi di PERSIB, manajer H Umuh Muchtar mengatakan, akan membicarakan hasil seleksi tersebut dengan mendengarkan pertimbangan dari tim pelatih terutama Djadjang Nurdjaman agar segera mungkin mengambil keputusan.

"Karena waktunya juga tidak banyak dan kita harus sesegera mungkin mempersiapkan diri untuk kompetisi. Dalam waktu dekat kita akan memberikan informasi mengenai hasil akhir dari seleksi ini. Itu juga tergantung dari keputusan pelatih," ujar Umuh.

Umuh mengaku cukup puas setelah melihat performa Todd dan Naser yang memang sengaja dimainkan sepanjang pertandingan oleh pelatih Djadjang. Ia mengatakan, kedua pemain tersebut memiliki kualitas di atas pemain-pemain bek tengah yang sebelumnya ikut seleksi di PERSIB. "Ya dua-duanya saya rasa memiliki kualitas di atas Jammie Coyne dan beberapa pemain yang ikut seleksi sebelumnya," ujarnya.

Untuk lebih mempersiapkan tim, Umuh akan segera membereskan segala urusan administrasi setelah hasil seleksi bek tengah untuk kedua pemain Asia tersebut. Menurutnya, dengan kualitas permainan dari kedua pemain Asia yang masih bermain bagus meskipun berada dalam kondisi kelelahan itu, merupakan pertanda mereka pemain kelas profesional dan diharapkan akan memberikan, dampak positif bagi tim.

"Ya bisa dilihat tadi bagaimana permainan mereka. Meski masih lelah karena perjalanan dan masih adaptasi, tapi mereka bermain dengan bagus. Mereka pemain berkelas. Jika sudah ada keputusan siapa yang terpilih, saya akan membereskan perihal administrasinya. Mudah-mudahan sebelum turnamen Inter Island semua sudah beres," ujarnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

525755 518104371583540 1760811584 n

Popular Posts

 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG - All Rights Reserved