Todd Howarth menyisihkan Naser Al Sebai, bek asal Suriah - FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG
Headlines News :
Home » » Todd Howarth menyisihkan Naser Al Sebai, bek asal Suriah

Todd Howarth menyisihkan Naser Al Sebai, bek asal Suriah

Written By Unknown on Saturday, November 24, 2012 | 3:58 PM



Persib Bandung akhirnya menjatuhkan pilihan mereka kepada Todd Howarth. Bek asal Australia berumur 30 tahun itu bakal menjadi bek tengah baru Maung Bandung.

Seperti diketahui sebelumnya Persib sudah menyeleksi tiga bek asing baru. Mereka adalah Naser Al Sebai, Mahmoud Mansouri serta Todd Howarth.


Setelah menjalani seleksi di Bandung, Mahmoud dianggap kurang pas dengan kebutuhan tim. Setelah nominasi dikerucutkan menjadi dua orang Naser dan Todd akhirnya bek Australia itu dipilih pelatih Djadjang Nurjaman.


Menurut Djajang keputusannya memilih Todd adalah karena sesuai dengan kriteria pemain yang diharapkan seperti mampu bermain lugas, praktis serta berkoordinasi dengan baik di lapangan dan memiliki visi permainan yang bagus.


"Alasan kenapa saya pilih dia (Todd Howarth), karena dia memiliki karakter permainan yang sesuai dengan kriteria yang saya cari dan sesuai dengan kebutuhan tim," ungkap Djadjang terhadap mantan pemain klub Perth Glory itu.


Dengan pengalaman mumpuni, pemain kelahiran Perth 25 januari 1982 itu merupakan salah satu pemain yang memiliki jam terbang tinggi di kompetisi Australia A-League. Todd bermain sebanyak 82 kali dengan mencetak 5 gol bersama klub Perth Glory (2009-2012).


Todd juga mengawali karier seniornya di Perth SC dan telah bermain dalam 208 pertandingan serta mencetak 36 gol.


Selain itu Todd juga memiliki postur tubuh yang ideal sebagai bek tengah, yakni 185 cm, Djadjang berharap Todd mampu memperkokoh lini pertahanan Persib bersama Maman Abdurahman cs.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

525755 518104371583540 1760811584 n

Popular Posts

 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG - All Rights Reserved