Anna Kristiina Palomäkui - Wags of Matteo Ferrari - FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG
Headlines News :
Home » » Anna Kristiina Palomäkui - Wags of Matteo Ferrari

Anna Kristiina Palomäkui - Wags of Matteo Ferrari

Written By Unknown on Wednesday, December 05, 2012 | 12:32 PM

Biodata :

- Nama Lengkap : Anna Kristiina Palomäkui
- Tempat Lahir : Tampere
- Tanggal Lahir : 1972-04-22
- Kebangsaan :
- Tinggi : 5'8 kaki 
- Ukuran badan : 36 25 36

Anna Falchi lahir 22 April 1972 di Tamper, Finlandia (nama lahir Anna Kristiina Palomakui) Dia terlahir sebagai model dan artis film. Berdarah setengah Italia dari ayah, dia dibesarkan oleh ibunya di Italia, terlebih ketika dia dikenal sebagai modelling, dan sedikit banyak sebagai seorang artis. Dibesarkan di Italia dengan nama akhir italia, dia berencana menggunakan nama lain untuk meningkatkan karir model dan aktingnya.

Tepat sebelum berusia 15 tahun, ibunya mendaftarkannya di seklolah modelling yang kemudian menjadi permulaan dalam karirnya di masa depan. Setelah semuanya itu berlangsung, Anna Falchi mengalahkan saingannya dalam kompetisi Miss Italy 1989 yang kemudian Anna Falchi menyandang Miss Cinema dan mendapat pengakuan.

Kemudian Anna Falchi mendapat perhatian khusus dari Federico Felini yang menawarkannya pekerjaan di bank terkenal. Pada 1992, mengikuti saran dari temannya, dia memutuskan untuk berkembang lebih dan dunia film industri pu memberikannya kesempatan. Marco Risi ingin mengenal Anna Falchi lebih jauh lagi dan menawarkannya peran wanita protagonis dalam cerita Italia, “Nel Continente Nero" (In the Black Continent).

Disaat telah jatuh cinta dengan pemain sandiwara terkenal, Fiorello, Anna Falchi sudah memulai hubungan kekasih dengan juara balap motor, Max Biaggi yang merupakan sepasang kekasih yang sempurna. Dua tahun kemudian pada 2000, cinta keduanya terpisahkan dan masing-masing menginginkan jalannya. Pada 2003, Anna Falchi kemudian bertemu dengan seseorang yang kemudian menjadi suaminya, Stefano Ricucci, yang sukses dalam industri real estate.

Semuanya itu tidak berlangsung hingga sekarang, mereka bercerai karena permasalahan hukum yang membawa Stefano ke dalam penjara meski hanya sementara. Sejak saat itu Anna Falchi telah sering berkencan dengan aktor Italia Daniele Pecci yang kemudian keduanya semakin kenal erat.

Dari sebuah sumber diketahui, Anna Falchi adalah wanita yang sangat menyukai berkencan dengan pemain bola, diketahui pemain itu adalah Matteo Ferrari pemain Roma, bukan sebuah hubungan yang saling menguntungkan jika Matteo juga pernah berkencan dengan wanita mantan pacar pemain bola Aida Yespica.




Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

525755 518104371583540 1760811584 n

Popular Posts

 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG - All Rights Reserved