Sarah Brandner - Wags of Bastian Schweinsteiger - FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG
Headlines News :
Home » » Sarah Brandner - Wags of Bastian Schweinsteiger

Sarah Brandner - Wags of Bastian Schweinsteiger

Written By Unknown on Wednesday, December 05, 2012 | 12:25 PM

Biodata :

- Nama Lengkap : Sarah Brandner
- Tempat Lahir : Munich, Germany
- Tanggal Lahir : 1988-12-12
- Kebangsaan : Jerman

Sarah Brandner adalah seorang yang seksi, dia merupakan pacar dari seorang pemain bola dari Bayern Munich bernama Bastian Schweinsteiger, selain sebagai pacara pemain bola dia juga menjadi model asal Jerman yang paling cantik.

Pacar Bastian Schweinsteiger ini banyak memberikan alasan mengapa kita menonton sepak bola, mungkin salah satunya adalah saat mereka sempat melihat walau sekilas wajah cantik dan seksi pacar Bastian Schweinsteiger tersebut.

Sarah Brandner lahir di Munich, Jerman pada tanggal 12 Desember 1988. Karirnya sebagai model adalah sebuah kebetulan, seperti kebanyakan model lainnya dia ditemukan tidak sengaja di jalan oleh sebuah agen, kemudian menanyai Sarah Brandner untuk mau menjadi seorang model. Pada awalnya dia tidak yakin, karena saat itu usianya baru 15 tahun. Dengan postur tubuhnya yang sangat ideal, hingga akhirnya dia bergabung dengan Place Models di Hamburg, Jerman.

Sarah Brandner benar-benar memeras keahliannya di dunia modeling hingga memasukkan dunia modeling ke jadwal akademiknya. Saat masih di sekolah, suatu saat ketika Sarah Brandner ikut serta mengadakan kegiatan sosial, disinilah dia bertemu dengan Bastian Schweinsteiger. Namun tidak sampai bertemu di kemudian hari, mereka sudah berjanjian untuk keluar jalan bersama. Kini mereka saling menjalin asmara, meluangkan banyak waktu untuk bersama. Majalah-majalah pun akhirnya memuat foto-foto mereka berdua, dan Sarah Brandner menjadi gadis Wags yang paling panas di dunia.

Karena karir modelnya, membuat Sarah Brandner harus sering berpindah rumah hingga beberapa kali, dari Milan hingga ke New York dan kembali ke Munich, Jerman dimana dia tinggal bersama dengan pacarnya yang terkenal.









Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

525755 518104371583540 1760811584 n

Popular Posts

 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG - All Rights Reserved