Inilah Rekor Terindah Totti - FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG
Headlines News :
Home » » Inilah Rekor Terindah Totti

Inilah Rekor Terindah Totti

Written By Unknown on Tuesday, April 09, 2013 | 12:00 PM



bobotoh-go.blogspot.com - Meski gagal memenangkan pertandingan, Francesco Totti masih bisa berbangga. Dia kini jadi pencetak gol terbanyak dalam Derby della Capitalle.

Totti mencetak gol ke gawang Lazio untuk menyamakan kedudukan 1-1. Golnya kali ini dicetak lewat titik penalti, hanya delapan menit setelah Lazio gagal melakukan eksekusi penalti lewat Hernanes.
Sukses Totti menjebol gawang Lazio adalah sukses kesembilannya sepanjang karier. Dia berhasil menyamai rekor Dino Da Costa dan Marco Delvecchio yang sebelumnya sudah mencetak sembilan gol.
“Saya sangat menginginkannya. Ini rekor paling indah dalam karier saya. Tapi, sejatinya, saya lebih ingin memenangkan pertandingan,” ujarnya.
Totti sendiri mengaku derby kali ini adalah salah satu laga yang keras. “Kami menyerang sejak babak pertama. Sayangnya, kami gagal menguasai pertandingan dan setelah itu mereka membuat kami berada dalam kesulitan,” ujarnya.
Totti pun menyebutkan kegagalan Hernanes, pencetak gol pertama Lazio, mengambil eksekusi penalti, mengubah pertandingan. “Kegagalan Hernanes mengubah permainan dan kami melakukan hal yang lebih baik setelah itu,” tambahnya.
Share this article :

1 comment:

LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

525755 518104371583540 1760811584 n

Popular Posts

 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG - All Rights Reserved