Sergio Aguero Tentukan Kemenangan City - FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG
Headlines News :
Home » » Sergio Aguero Tentukan Kemenangan City

Sergio Aguero Tentukan Kemenangan City

Written By Unknown on Tuesday, April 09, 2013 | 12:05 PM



bobotoh-go.blogspot.com - Masuk sebagai pemain pengganti, Sergio Aguero menjadi pahlawan Manchester City. Dia yang jadi penentu kemenangan 2-1 atas tuan rumah Manchester United.

Aguero, striker asal Argentina, masuk lapangan di menit ke-71, menggantikan Samir Nasri. Tujuh menit di lapangan, dia langsung memberi arti penting dengan mencetak gol penentu kemenangan Manchester City.
Menerima umpan Yaya Toure dari tengah, mantan menantu Maradona itu menggiring bola di kotak penalti. Tiga pemain belakang Manchester United menempelnya. Tapi, Aguero masih bisa melepaskan tendangan yang gagal diamankan kiper De Gea.
Manchester United sebelumnya sempat menyamakan kedudukan hanya tujuh menit setelah tertinggal. Mereka harus berterima kasih kepada Vincent Kompany yang melakukan bunuh diri.
Berawal dari sebuah tendangan bebas, kemelut terjadi di jantung pertahanan City. Saat itulah, dalam upaya menyapu bola, Kompany malah memasukkan bola ke gawang Joe Hart.
Tujuh menit sebelumnya, James Milner membuka kebuntuan. Dia menjebol gawang David De Gea lima menit memasuki babak kedua.
Manchester United sebenarnya sudah membuka peluang saat pertandingan baru jalan tiga menit. Tapi, penyelamatan gemilang dilakukan kiper City, Joe Hart. Dia mampu meredam bola sundulan yang dilakukan Danny Welbeck sambil melayang.
Penampilan duet Wayne Rooney dan Robin van Persie cukup mengesankan. Rooney mampu menggunakan kekuatannya untuk meredam Pablo Zabaleta. Sayangnya, tendangan Rooney masih menyamping di gawang Hart di menit kesembilan.
Tetapi, setelah itu giliran Manchester City yang lebih sering menekan pertahanan United. Aksi David Silva di sektor kanan pertahanan lawan, berkali-kali merepotkan tuan rumah. Yaya Toure pun mampu jadi pengendali di sektor tengah.
Hanya saja, sejumlah kesempatan yang coba dibuka, gagal karena rapatnya pertahanan di jantung pertahanan United yang dikawal Rio Ferdinand dan Jones. Kehadiran Carlos Tevez sebagai striker tunggal pun masih bisa diredam.
Di menit ke-26, Samir Nasri, pemain yang tak begitu populer di mata pendukung City, mendapatkan peluang. Bola jatuh di kakinya setelah Ryan Giggs memblok umpan silang Silva. Tapi, dari jarak 10 yard, tendangannya masih melebar.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

525755 518104371583540 1760811584 n

Popular Posts

 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG - All Rights Reserved