Persib Siap Bantu Damaikan PSSI dan KPSI - FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG
Headlines News :
Home » » Persib Siap Bantu Damaikan PSSI dan KPSI

Persib Siap Bantu Damaikan PSSI dan KPSI

Written By Unknown on Wednesday, November 07, 2012 | 10:56 AM

www.bobotoh-go.blogspot.com
Meskipun Ketua Umum PSSI Johar Arifin hendak melaporkan klub-klub yang tidak mengizinkan pemainnya bergabung di timnas ke AFC, namun manajemen Persib belum menunjukkan sinyalemen akan mengizinkan dua pemainnya, Firman Utina dan I Made Wirawan untuk bergabung di timnas Indonesia untuk berlaga di AFF Cup.

Lantas, hal mendasar apa yang membuat manajemen Persib belum mengizinkan para pemainnya untuk bergabung dengan PSSI. Padahal, surat panggilan sudah dilayangkan oleh PSSI kepada pemain tersebut.

Terkait hal itu, Manajer Persib Bandung H Umuh Muhtar mengatakan bahwa pihaknya belum bisa memberi izin pemainnya untuk bergabung.

"Ya keputusan untuk mengizinkan tidak hanya ada pada saya, saya harus bicarakan dulu dengan pak Glen Sagita karena bagaimanapun juga, keputusan mengizinkan atau tidak, harus menjadi keputusan kami bersama," kata Umuh, Selasa ( 6/11).

Menurutnya, sikap lambannya tersebut bukan bermaksud untuk memelihara konflik ini terus berkelanjutan. Karena, pada dasarnya secara pribadi ia ingin melihat anak asuhnya membela negara.

"Bagaimanapun juga, Persib kan bermain di kompetisi KPSI," katanya. Di samping itu, Umuh menjelaskan, pihaknya benar-benar ingin segera konflik dualisme ini segera berakhir. Jika memang sudah berakhir, dirinya pun tidak akan banyak pertimbangan untuk mengizinkan pemainnya bergabung dengan timnas.

"Kalau sudah damai mah, kalau perlu saya rekomendasikan dan izinkan semua pemain Persib bermain di timnas," kata Umuh.

Karenanya, sebagai klub besar dan bersejarah, pihaknya pun bersedia memediasi konflik tersebut agar segera berakhir. "Sok sini kami mediasi dan fasilitasi untuk segera berdamai di sini di Kota Bandung. Kalau perlu, saya biayai fasilitasnya," kata Umuh.

Selain itu, untuk segera mendamaikan konflik dualisme ini, ia juga berharap agar Menteri Pemuda dan Olahraga untuk turun tangan menyelesaikan konflik ini. "Pemerintah melalui Menpora harus turun tangan karena dualisme ini harus segera berakhir," ujarnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

525755 518104371583540 1760811584 n

Popular Posts

 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG - All Rights Reserved