PT PBB Berencana Ambil Kembali Kendali Panpel - FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG
Headlines News :
Home » » PT PBB Berencana Ambil Kembali Kendali Panpel

PT PBB Berencana Ambil Kembali Kendali Panpel

Written By Unknown on Wednesday, November 07, 2012 | 10:54 AM


www.bobotoh-go.blogspot.com
Terkena dampak negatif dari kinerja panitia pelaksana pertandingan Persib sebelumnya, PT Persib Bandung Bermartabat berencana untuk kembali mengambil alih pengelolaan panpel Persib musim depan.

Musim lalu, PT PBB memutuskan untuk menggunakan tenaga outsorching untuk mengelola tugas panpel pertandingan mereka di kandang. Namun pada akhir musim, timbul berbagai masalah. Panpel yang bertugas tidak dapat melunasi pembayaran stadion dan keamanan, begitu pula dengan kewajiban dalam kontrak yang disepakati dengan PT PBB tidak dapat dipenuhi. Hal ini menimbulkan efek negatif kepada Persib.

Oleh sebab itu, PT PBB berencana untuk kembali mengelola pekerjaan panpel pertandingan kandang Persib musim depan. Hal ini diungkapkan oleh salah satu komisaris PT PBB, Umuh Muhtar. “Kita trauma dengan panpel yang kemaren. Stadion, keamanan, dan kontrak dengan kita tidak dibayarkan. Semua dibawa kabur, yang jelek malah Persibnya. Nanti mungkin akan diambil lagi sama PT PBB,” ungkapnya.

Tidak hanya mengambil alih pengelolaan panpel, PT PBB juga akan melakukan tindakan hukum kepada ketua panpel musim lalu, Ruri Bachtiar.

“Ketua panpelnya hilang begitu saja. Di telepon tidak aktif. Kita berencana untuk melaporkannya, dan ini lagi dibahas, nanti diurus semuanya oleh Pak Kuswara,” lanjut Umuh.

Makanya Umuh mengharapkan panpel Persib yang nanti akan dibantuk ini dapat mengambil pelajaran dari dua turnamen pra musim yang sudah dan akan dilaksanakan di Bandung, yaitu Celebes Cup dan Inter Island Cup (IIC). Bandung sudah beres menggelar Celebes Cup dan rencananya Bandung juga termasuk salah satu tuan rumah IIC grup C.

“Untuk IIC, kalau akhirnya ditunjuk kita harus siap. Asal koordinasi dengan berbagai pihak dilakukan dengan baik. Jangan sampai ada yang disalahkan. Nanti panpelnya jangan seperti Celebes. Mengurus administrasi lambat, untung akhirnya keluar ijin dari Polisi. Ini harus jadi cermin untuk kedepannya,” papar Umuh.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

525755 518104371583540 1760811584 n

Popular Posts

 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG - All Rights Reserved