Semen Padang Jadwal Ulang Laga Lawan Persib - FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG
Headlines News :
Home » , » Semen Padang Jadwal Ulang Laga Lawan Persib

Semen Padang Jadwal Ulang Laga Lawan Persib

Written By Unknown on Tuesday, November 06, 2012 | 4:23 PM



Semen Padang harus melakukan jadwal ulang bertanding lawan Persib Bandung. Pertandingan yang semula dijadwalkan Jumat (09/11) akan dibatalkan karena kedua kesebelasan sibuk melakukan persiapan.

Dikatakan Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Erizal Anwar, tim Suhatman Imam menjadwalkan laga ujicoba melawan Persita Tangerang pada Kamis (08/11) di Sawangan, Depok, Jawa Barat.

“Kita lawan Persita hari Kamis ini. Untuk jadwal melawan Persib memang akan dijadwal ulang. Tapi belum ada tanggal yang pas,” ujar Erizal kepada

Titus Bonai dkk, kata Erizal, sejak Senin (05/11) sudah menggelar pemusatan latihan di tempat itu. Pertandingan uji coba itu merupakan bagian dari persiapan yang dilakukan klub berjuluk Kabau Sirah untuk menatap kompetisi musim depan.

Menurutnya, rencana semula Semen Padang mengundang Persib untuk melakukan uji coba di Padang. Namun, beberapa hari lalu Persib mengikuti turnamen Celebes Cup.

“Kalau dulu rencananya Persib ke Padang. Saya berkomunikasi dengan Pak Umuh (manajer Persib) dan beliau katakan ikut turnamen Celebes minggu lalu. Rencananya Jumat ini kita pulang ke Padang, disana kita buat jadwal baru lagi,” paparnya.

Sementara itu, ia mengaku akan membuat turnamen di Padang. “Salah satu rencana kita akan bikin turnamen di Padang. Tapi, kita akan bicarakan dulu sesampainya disana,” tukasnya.

Sebelumnya Semen Padang juga sudah bertanding dalam laga ujicoba melawan Persiba Bantul di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Minggu (04/11). Pada pertandingan itu, Semen Padang mengalahkan klub berjuluk Persiba dengan skor 4-3.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

525755 518104371583540 1760811584 n

Popular Posts

 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG - All Rights Reserved