Tak Ingin Saingi Persib, Bandung Raya Berniat Ganti Nama - FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG
Headlines News :
Home » , » Tak Ingin Saingi Persib, Bandung Raya Berniat Ganti Nama

Tak Ingin Saingi Persib, Bandung Raya Berniat Ganti Nama

Written By Unknown on Tuesday, November 06, 2012 | 4:30 PM



Bandung Raya segera berkompetisi di Indonesian Super League (ISL) 2013 setelah membeli Pelita Jaya. Hadirnya Bandung Raya dipastikan akan meramaikan atmosfir sepak bola Kota Bandung, yang saat ini memang hanya berpusat pada tim Persib.

Presiden Direktur Retower Asia, Ari D. Sutedi mengatakan dalam kerjasama akuisisi Pelita Jaya oleh Bandung Raya itu, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Diantaranya adalah harus berkandang di Kota Bandung, namun nama Pelita tidak boleh dihilangkan.

Alhasil nama baru pun sudah dipersiapkan oleh pihak manajemen, sayangnya Ari belum mau membocorkan tentang nama baru mereka tersebut. Ia menyatakan nama baru hasil penggabungan, kemungkinan baru akan diumumkan jelang bergulirnya ISL.

Terkait pemilihan Kota Bandung sebagai home base Bandung Raya, diakui Pengelola Bandung Raya Tri Goestoro tidak lepas dari sejarah berdirinya klub itu sendiri.


“Kita pilih Bandung, karena dulu kita ada di sini. Kita punya ikatan emosional di sini. Saya berharap masyarakat Jawa Barat, terutama Kota Bandung bisa mendukung Bandung Raya” ungkap Tri.

Untuk merealisasikan keikutsertaan Bandung Raya di ISL musim depan, Tri menuturkan dalam pekan ini pihaknya akan menyerahkan berkas terkait administrasi mengenai pengakuisisian.


“Minggu ini proses administrasinya selesai. Kita akan beritahu ke PT Liga mengenai masalah ini” tandasnya.

Sementara itu Tri Goestoro juga mengatakan pada tanggal 5 November 2012, pihaknya akan mengadakan seleksi pemain dan akan menyerahkan keputusan kepada pelatih yang ditunjuk.


“Kita akan adakan seleksi pemain 5 November nanti. Sejauh ini sudah ada pemain yang berminat bergabung bersama kita. Tapi kita akan menyerahkan keputusan kepada pelatih, untuk memilih pemainnya sendiri” jelas Tri.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

525755 518104371583540 1760811584 n

Popular Posts

 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG - All Rights Reserved