Djadjang: Atep dkk Harus Serius - FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG
Headlines News :
Home » » Djadjang: Atep dkk Harus Serius

Djadjang: Atep dkk Harus Serius

Written By Unknown on Saturday, November 03, 2012 | 2:28 PM

Pelatih Djadjang Nurdjaman berharap anak asuhnya bermain serius dan tidak pandang bula dalam turnamen Celebes Cup yang rencananya akan digelar Sabtu (3/11) di Stadion Siliwangi Bandung. Meski PERSIB akan menghadapi klub yang baru promosi naik ke Liga Super seperti Barito Putra dan akan menghadapi Makassar United yang mayoritas diperkuat oleh pemain muda, Djadang tidak ingin PERSIB dipermalukan di hadapan pendukungnya sendiri.

"Meski mayoritas mereka (Makassar United) adalah pemain muda, saya tidak pernah mengajarkan kepada pemain saya untuk memandang lemah mereka. Justru biasanya pemain muda itu berbahaya, punya motivasi berlabih jika bertanding dengan tim besar," ujar Djadjang.

Untuk menghadapi klub lain pada pertandingan nanti, Djadjang berharap anak asuhnya bisa menyeimbangkan pola permainan. Pada pertandingan nanti, PERSIB bisa menguasai jalannya pertandingan dan berusaha untuk meraih kemenangan pada setiap pertandingannya.

"Ya kita inginnya menang semua, tapi yang paling penting adalah bagamaina anak-anak menguasai permainan dimana ketika kita menyerang bisa menghasilkan angka dan ketika diserang bisa menutup semua pergerakan dan mematahkan serangan lawan," ujarnya.

Djadjang juga berharap pertandingan berjalan menarik dan siapapun yang berhadapan nanti akan memberikan suguhan pertandingan yang berkelas agar penonton bisa terhibur.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

525755 518104371583540 1760811584 n

Popular Posts

 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG - All Rights Reserved