Tatap Final Celebes Cup II, Persib Tidak Remehkan MU - FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG
Headlines News :
Home » » Tatap Final Celebes Cup II, Persib Tidak Remehkan MU

Tatap Final Celebes Cup II, Persib Tidak Remehkan MU

Written By Unknown on Saturday, November 03, 2012 | 2:32 PM



Persib Bandung akan menghadapi Makasar United dalam laga pertama Celebes Cup II di Stadion Siliwangi Kota Bandung pada Sabtu (03/11/2012) sore. Arsitek Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman mewanti-wanti para pemainnya untuk tidak meng anggap enteng lawan.

Tiket final menjadi target Djanur (sapaan akrab Djadjang Nurjaman) sebelum menuju juara. Namun untuk meraih tiket tersebut, eks pelatih Pelita Jaya Karawang tersebut sekali lagi menekankan untuk tidak menganggap enteng lawan meskipun MU di dominasi pemain muda.

“Mereka (MU) diperkuat pemain muda dan tiga pemain asing. Namun saya mengingatkan kepada pemain, agar kita tidak anggap enteng lawan. Hal tersebut tidak pernah saya ajarkan pada pemain. Kita harus tetap konsentrasi dan meraih hasil yang baik,” ungkap Djanur.

Djanur menilai, semangat dan motivasi pemain muda akan menjadi lebih tinggi untuk mengalahkan Persib Bandung. Kewaspadaan tersebut pantas dimiliki Djanur, mengingat skuad Maung Bandung akan berlaga dihadapan suporter fanatiknya yakni Bobotoh.

“MU di dominasi para pemain muda, dan mereka juga pasti termotivasi untuk mengalahkan Persib. Jadi kita jangan anggap enteng lawan, apalagi kita main dihadapan Bobotoh,” lanjut Djanur.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

525755 518104371583540 1760811584 n

Popular Posts

 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG - All Rights Reserved