Makasar United Turunkan Robertino Pugliara - FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG
Headlines News :
Home » » Makasar United Turunkan Robertino Pugliara

Makasar United Turunkan Robertino Pugliara

Written By Unknown on Saturday, November 03, 2012 | 2:29 PM

Meski kalah pamor dari PERSIB, tim amatir Makassar United (MU) tak merasa minder menghadapi kampiun musim perdna Liga Indonesia itu. Asisten pelatih MU Marwal Iskandar bahkan optimistis akan menyulitkan Maung Bandung pada hari pertama Celebes Cup 2012, Sabtu (3/10) di Stadion Siliwangi.

"Persiapan kami menghadapi turnamen ini cukup serius. Beberapa bulan kami menggelar pemusatan latihan di Ragunan, sehingga kekompakan tim ini terjalin dengan baik," papar Marwal.

Marwal bertambah yakin dengan kekuaatam tim asuhannya yang diperkuat empat legiun asing yaitu Robertino Pugliara (gelandang/Argentina), Rodrigo Palacio (striker/Argentina), Richard Anderson (gelandang/Paraguay), dan Edgard Fransisco (stopper/Paraguay).

Bergabungnya Pugliara diyakini bisa menyeimbangkan lini tengah yang dimotori Marwal dan Richard Anderson. Robertino berjanji walaupun hanya turnamen pramusim PERSIB tak akan main-main. "Saya akan berupaya mengerahkan kekuatan terbaik menghadapi PERSIB dan siap berkolaborasi dengan para pemain muda MU," katanya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

525755 518104371583540 1760811584 n

Popular Posts

 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG - All Rights Reserved