Duet Hilton-Sergio Disiapkan Lawan Persepam - FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG
Headlines News :
Home » » Duet Hilton-Sergio Disiapkan Lawan Persepam

Duet Hilton-Sergio Disiapkan Lawan Persepam

Written By Unknown on Friday, May 17, 2013 | 11:52 AM


bobotoh-go.blogspot.com - Kemampuan Hilton Moreira akan diuji. Dia disiapkan berduet dengan Sergio van Dijk saat menjamu Persepam MU dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2013, Minggu (19/5).
Pelatih Djadjang Nurdjaman mengatakan, ingin melihat kemampuan Hilton sesungguhnya. Sehingga,dia menjanjikan akan memasang penyerang anyar asal Brasil itu, saat menjamu Persepam. Sebelumnya,ketika melawan Persela Lamongan, Hilton hanya bermain selama 20 menit.

Alasan Djanur memasukan Hilton dalam daftar starting eleven nanti karena dia menilai pemain yang memilih nomor punggung8 itu sudah nyeteldengan gaya permainan Maung Bandung.
"Saya mungkin akan mencoba Hilton dari awal pertandingan. Saya pastikan kondisinya sudah siap," ucap Djanur saat ditemui seusai memimpin latihan di Pusdikpom Kota Cimahi, Kamis (16/5).

Untuk penempatan posisi Hilton, jelas Djanur, ada dua alternatif, yakni ditarik ke sayap kiri atau menjadi tandem Sergio di lini depan. "Adanya Hilton semakin banyak alternatif rotasi dan strategi," sahutnya.
Soal latihan, Djanur menambahkan, mulai mengurangi durasi latihan dari dua jam menjadi satu jam. Dia beralasan, pengurangan durasi berlatih tersebut karena pada sesi latihan sebelumnya, porsi dan waktu berlatih Atep dkk terlalu banyak.

"Memang kemarin latihan cukup berat, tadi hanya waktu saja dikurangi, tapi intensitas tetap tinggi. Besok juga betul-betul turun," jelas pelatih berusia 54 tahun ini.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

525755 518104371583540 1760811584 n

Popular Posts

 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG - All Rights Reserved