Hilton Siap Jawab Tantangan Djanur - FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG
Headlines News :
Home » » Hilton Siap Jawab Tantangan Djanur

Hilton Siap Jawab Tantangan Djanur

Written By Unknown on Friday, May 17, 2013 | 11:54 AM


bobotoh-go.blogspot.com - Enam hari berkostum Maung Bandung, Hilton Moreira menyatakan kesiapannya tampil penuh dan diduetkan dengan Sergio van Dijk saat menjamu Persepam MU, Minggu (19/5) nanti.

Apalagi, pemain asal Brasil ini mengaku kondisi fisiknya terus mengalami peningkatan.
"Soal kondisi fisik, aku sudah siap. Kalau nanti dipercaya pelatih untuk bermainfull time, aku pun sudah siap," kata Hilton di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Kamis (16/5).

Hilton pun akan terus berupaya melakukan adaptasikembali dengan tim kebanggaan bobotoh tersebut. Saat ini kata dia, masih mencari tahu gaya permainan Maung Bandung."Aku terus mencoba untuk beradaptasi karena aku baru lagi di sini. Aku mencari tahu cara permainan Persib musim ini seperti apa dan tentunya strategi pelatih di sini berbeda dengan klub aku sebelumnya (Sriwijaya FC)," terang Hilton.

Kendati demikian, Hilton mengatakan, seiring berjalannya waktu, proses adaptasinya tersebut hingga kini sudah mulai menunjukkan perubahan signifikan. Sedikit demi sedikit, dia telah mengerti kemauan pelatih.

Karena itu, Hilton berharap di laga keduanya bersama Maung Bandung musim ini, penampilannya kian solid sesuai instruksi pelatih."Aku harus bisa mengikuti gaya permainan Persib, karena aku sekarang di Persib. Tetapi aku sudah mengerti dan tahu apa yang diinginkan pelatih ketika aku di lapangan nanti," tandasnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

525755 518104371583540 1760811584 n

Popular Posts

 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG - All Rights Reserved