Jelang Lawan Persepam, PERSIB Turunkan Intensitas Latihan - FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG
Headlines News :
Home » » Jelang Lawan Persepam, PERSIB Turunkan Intensitas Latihan

Jelang Lawan Persepam, PERSIB Turunkan Intensitas Latihan

Written By Unknown on Friday, May 17, 2013 | 12:24 PM


bobotoh-go.blogspot.com - Sesi latihan PERSIB hari ini hanya berlangsung sekitar satu jam atau berkurang daripada sebelumnya. Hal itu diakui pelatih Djadjang Nurdjaman untuk mengurangi beban kepada anak asuhnya jelang lawan Persepam MU, Minggu (19/5) nanti.

Tim PERSIB sendiri sudah mendapat bobot latihan yang cukup padat pada sesi latihan kemarin. Dikatakan Djadjang, penurunan intensitas latihan dilakukan karena Sergio van Dijk Cs sudah mendapat seluruh materi strategi dan taktik.

“Hari ini memang satu jam saja mengingat kemarin latihan berat. Tapi intensitas latihan masih cukup tinggi. Sedangkan besok betul-betul kita turunkan lagi intensitasnya,” ujar Djadjang saat ditemui di Lapangan Pusdikpom tadi pagi.

Meski waktu latihan berkurang, Djadjang menuturkan dari sisi latihan kali ini dirinya memberi instruksi dalam pressing. “Penekanan diberikan pemahaman kapan presing di atas dan di bawah,” tuturnya.

Selain memberikan pemahan tersebut, penyelesaian akhir tim Maung Bandung juga terus diasah. “Untuk penyelesaian akhir masih akan ada lagi ditambah. Kemungkinan besok. Tapi saya pikir anak-anak sudah semakin membaik untuk urusan penyelesaian akhir,” imbuhnya.

Disinggung persiapan tim terkait kerangka tim melawan Persepam. Djadjang mengaku sudah mengantongi nama-nama pemain yang akan diturunkan. Meski Djadjang merahasiakan nama-nama pemain tersebut karena alasan teknis.

“Ya, sudah saya siapkan kerangka tim untuk pertandingan nanti. Saya punya pemain yang ramai bersaing, tinggal mengutak-atik komposisi saja,” katanya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

525755 518104371583540 1760811584 n

Popular Posts

 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG - All Rights Reserved