Di Matteo Gusar Chelsea Tak Dapat Penalti Ketiga - FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG
Headlines News :
Home » » Di Matteo Gusar Chelsea Tak Dapat Penalti Ketiga

Di Matteo Gusar Chelsea Tak Dapat Penalti Ketiga

Written By Unknown on Thursday, November 01, 2012 | 11:34 AM


Roberto Di Matteo lagi-lagi tak puas dengan kinerja wasit dalam kemenangan 5-4 Chelsea atas Manchester United di Piala Liga Inggris. The Blues diklaim berhak atas hadiah penalti ketiga.

Di Stamford Bridge dinihari tadi, Ryan Giggs membuat MU unggul duluan pada menit 22, dengan David Luiz menyamakan lewat titik putih pada menit 31. Javier "Chicharito" Hernandez lantas bikin MU unggul lagi pada menit 43 sebelum disamakan Gary Cahill pada menit 52.

Nani kemudian membuat 'Setan Merah' unggul untuk kali ketiga pada menit 59. Namun, penalti Eden Hazard pada menit injury time memupuskan kemenangan MU yang sudah di depan mata. Di extra time, Daniel Sturridge dan Ramires kemudian menambah dua gol untuk Chelsea, sedangkan MU cuma bisa membalas lewat tendangan penalti Giggs.

Insiden yang dimaksud manajer The Blues ini terjadi di menit 72. Ketika itu, Juan Mata yang berada di kotak melepaskan tendangan dan mengenai lengan dari bek muda MU Michael Keane. Kubu tuan rumah melayangkan klaim penalti, namun wasit tidak menganggapnya sebagai pelanggaran.

Saat Di Matteo ditanya apakah kini mendapatkan keputusan yang pantas untuk timnya pasca sejumlah keputusan kontroversial sang pengadil lapangandi laga akhir pekan lalu, Di Matteo tetap belum puas.

"Tidak juga karena ada handball di kotak penalti di babak kedua -- sebuah handball yang sangat jelas dan saya tidak yakin mengapa tidak diberikan," sungut Di Matteo di Sky Sports.

Dengan kemenangan ini, Chelsea berhak lolos ke perempatfinal dan akan berhadapan dengan Leeds United di kandang lawan, Elland Road, 19 Desember mendatang.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

525755 518104371583540 1760811584 n

Popular Posts

 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG - All Rights Reserved