PERSIB Membuka Pintu Seleksi Pemain Asia - FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG
Headlines News :
Home » » PERSIB Membuka Pintu Seleksi Pemain Asia

PERSIB Membuka Pintu Seleksi Pemain Asia

Written By Unknown on Thursday, November 01, 2012 | 11:49 AM


Manajer Umuh Muchtar mengatakan, belum ada kepastian bergabungnya pemain asal Suriah Naser Al Sebai, membuat pihaknya membuka pintu bagi pemain Asia lain menjalani proses seleksi. "Siapa saja yang duluan datang dan mengikuti seleksi dia yang berkesempatan bergabung. Untuk Naser saya bilang mohon maaf," ujar Umuh.

Meski saat ini Naser sudah memutuskan untuk keluar dari klub lamanya, Umuh tetap tidak akan pandang bulu dan menganggap itu sebuah konsekuensi yang harus diterima baik oleh agennya atau Naser sendiri. "Kalau dia sudah menyatakan keluar dari klub lamanya ya itu risiko dia, kita kan sudah menunggu lama, kemarin katanya hambatannya ada perang di negerinya, tapi terus mundur lagi mundur lagi," ujarnya.

Umuh menginginkan pemain yang akan bergabung dengan PERSIB nanti adalah pemain yang sudah siap secara fisik dan mental sebagai pemain profesional. Ia tidak ingin gegabah dalam mengambil keputusan terutama dalam pembentukkan tim.

Umuh akan tetap memberikan kekuasaan penuh kepada pelatih untuk menyeleksi pemain yang akan bergabung nanti. "Siapapun yang akan bergabung nanti ya harus melewati seleksi dulu, kita ingin pemain yang berkualitas dan benar-benar siap main," ujar Umuh.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

525755 518104371583540 1760811584 n

Popular Posts

 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG - All Rights Reserved