MU Tersingkir, Fergie Soroti Kesalahan Nani - FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG
Headlines News :
Home » » MU Tersingkir, Fergie Soroti Kesalahan Nani

MU Tersingkir, Fergie Soroti Kesalahan Nani

Written By Unknown on Thursday, November 01, 2012 | 11:37 AM



Manchester United tersingkir dari Piala Liga Inggris usai kalah dari Chelsea meski sempat unggul. Atas hasil itu, Sir Alex Ferguson menyoroti aksi Nani sebagai salah satu penyebabnya.

Laga babak keempat Piala Liga Inggris di Stamford Bridge, Kamis (1/11) dinihari WIB, terjadi jual beli serangan sejak awal laga. Meski bermain dengan pemain lapis kedua dan bahkan memasang duet bek muda minim pengalaman, Michael Keane dan Scott Wootton, di depan Anders Lindegaard

Bahkan mereka memimpin 2-1 di akhir babak pertama. Sempat disamakan kedudukan oleh Gary Cahill, namun Nani membuat mereka unggul 3-2 dan bertahan cukup lama hingga masa injury time babak kedua.

Kemenangan yang tampak di depan mata akhirnya sirna setelah sebuah serangan balik ke kotak penalti MU berbuah penalti untuk Chelsea karena Ramires dilanggar Wootton. Eden Hazard sukses mengonversi penalti dan 'Si Biru' akhirnya lolos setelah menang 5-4 di babak extra time.

Terkait hasil laga itu, Fergie pun menyesali karena 'Setan Merah' harus takluk akibat konsentrasi hilang di menit-menit akhir waktu normal. Fergie pun menyoroti aksi individu Nani yang menyebabkan awal gol ketiga The Blues terjadi.

"Kami dengan mudahnya kehilangan bola saat gol ketiga Chelsea dan kami saat itu mengontrol penuh permainan," tutur Fergie di Sky Sports.

"Kami benar-benar tampil sangat bagus saat itu dan yang kami butuhkan hanyalah mempertahankan bola untuk menghabiskan waktu," sambungnya.

"Tapi Nani memutuskan untuk coba melewati pemain, ia pun kehilangna bola dan mereka (Chelsea) mendapat penalti."

"Saya tidak tahu apakah itu seharusnya jadi penalti atau tidak. Tapi setidaknya saya berpikir para pemain muda sedikit terbebani dan kami sangat kesulitan di babak extra time."
Share this article :

1 comment:

  1. Anda salah satu penggemar permainan Pokervita?
    Jarang menang dalam permainan Pokervita?

    Jangan khwatir kawan mari join bersama kami agen POKERVITA ternama di tahun 2021

    Banyak bonus menanti anda
    jadi tunggu apalagi kawan mari join segera bersama kami

    Info hub
    WA:0812 2222 996

    ReplyDelete

LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

525755 518104371583540 1760811584 n

Popular Posts

 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG - All Rights Reserved