Mourinho: Madrid Tak Main-main di Copa del Rey - FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG
Headlines News :
Home » » Mourinho: Madrid Tak Main-main di Copa del Rey

Mourinho: Madrid Tak Main-main di Copa del Rey

Written By Unknown on Thursday, November 01, 2012 | 11:29 AM


Copa del Rey jadi kompetisi yang sering dianggap berada di urutan ketiga setelah Liga Champions atau La Liga. Jose Mourinho menyanggah anggapan itu, karena El Real tak menganggap kejuaraan itu sebagai main-main.

Bermain di kandang Alcoyano dan menurunkan beberapa pemain pelapisnya, Madrid masih terlalu tangguh. Gol-gol dari Karim Benzema, Kaka dan Jose Rodriguez memberi El Real keunggulan dengan skor telak 4-1.

Meski tidak menurunkan kekuatan terbaiknya, Mourinho menyangkal kalau dirinya tidak menganggap serius ajang Copa del Rey. Sebaliknya, dia justru menilai kejuaraan tersebut sebagai sesuatu yang harus dimenangi, seperti halnya Liga Spanyol dan Liga Champions.

"Kami di sini bukan untuk main-main. Kami ingin memenangi piala ini dan kami tidak ingin memiliki sejarah buruk di turnamen ini, yang kadang harus dirasakan Real Madrid. Kami sudah melakukan pekerjaan kami," sahut Mourinho seperti diberitakan Marca.

Kemenangan atas Alcoyano membuka lebar jalan Madrid lolos ke babak berikutnya. Dalam leg kedua yang akan digelar di Santiago Bernabeu akhir November mendatang, Kaka dkk diyakini juga akan memetik kemenangan mudah.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

525755 518104371583540 1760811584 n

Popular Posts

 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG - All Rights Reserved