PERSIB Cari Solusi Klub Uji Coba - FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG
Headlines News :
Home » » PERSIB Cari Solusi Klub Uji Coba

PERSIB Cari Solusi Klub Uji Coba

Written By Unknown on Thursday, November 01, 2012 | 11:53 AM

PERSIB akan mencari solusi klub lain sebagai laga uji coba jika turnamen Celebes Cup batal yang akan digelar 3-4 November batal digelar. Hal itu karena pelatih Djadjang Nurdjaman sudah membuat program puncak penampilan pemain pada turnamen tersebut. Jika turnamen batal, otomatis pemain tetap harus menjalani pertandingan meskipun sifatnya persahabatan.

Kendati demikian, PERSIB tetap berharap Celebes Cup ini bisa digelar sesuai rencana. "Ya kita sudah siap, memang kita melakukan persiapan untuk mengikuti turnamen tersebut," ujar Djadjang. Ia menjelaskan, dirinya membutuhkan pertandingan agar bisa mengetahui kelemahan tim dan perkembangan dari proses latihan yang sudah dijalankan Atep dkk.

Namun, Djadjang mengakui dengan rentang waktu yang hanya tersisa dua tiga hari lagi, cukup sulit untuk mencari tim yang setara dengan kualitas PERSIB untuk bisa diajak kerja sama dalam menggelar pertandingan persahabatan. "Waktunya sempit, saya sudah lihat-lihat tim-tim lain, tapi ya kita lihat saja kabar terakhirnya bagaimana," lanjutnya.



Melihat kondisi pemain yang sudah bisa mengikuti tempo latihan yang cukup tinggi, Djadjang merasa yakin anak asuhnya sudah banyak kemajuan dalam hal performa baik secara individu maupun tim. Meski secara tim PERSIB sudah siap tempur, Djadjang harus tetap memberikan waktu istirahat kepada dua pilarnya yakni Hariono dan Kenji Adachihara yang kondisi fisiknya belum pulih seratus persen pasca cedera.


"Untuk Kenji dan Hariono kemungkinan besar akan saya tahan dulu, bisa dilihat tadi, masih belum maksimal. Sementara untuk pertandingan saya butuh pemain yang seratus persen siap. Kita terus pantau perkembangannya," ujar Djadjang.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

525755 518104371583540 1760811584 n

Popular Posts

 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG - All Rights Reserved