Aliyudin Targetkan Masuk Final Celebes Cup - FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG
Headlines News :
Home » » Aliyudin Targetkan Masuk Final Celebes Cup

Aliyudin Targetkan Masuk Final Celebes Cup

Written By Unknown on Friday, November 02, 2012 | 2:42 PM



Datang sebagai mantan pemain Persib Bandung, Aliyudin bertekad untuk tampil serius saat membela timnya Sriwijaya FC Palembang di turnamen Celebes Cup II. Aliyudin menyatakan target timnya, minimal masuk partai final.

“Targetnya tetap kita serius, walaupun kita mau seleksi pemain asing. Kita memasang target semaksimal mungkin. Minimal masuk final,” ujar Aliyudin setelah mengikuti latihan ringan di halaman Hotel Karang Setra Bandung, Kamis (1/11) sore.

Menurut pemain berusia 32 tahun ini, saat ini timnya dalam kondisi baik. Setelah satu setengah bulan latihan bersama, menurut Aliyudin timnya sudah mulai kompak dan bisa beradaptasi.

Pemain asal Bogor inipun menyimpan target pribadi untuk penampilannya di Celebes Cup, Sabtu (3/11) nanti. Ia ingin memberikan kesan baik pada tim barunya, Sriwijaya FC.

Sriwijaya FC akan berhadapan dengan Barito Putra di pertandingan pertama. Namun jika melaju ke final dan bisa bertemu dengan Persib, Aliyudin bertekad akan memberikan “sesuatu” kepada mantan timnya.

Aliyudin pun mengaku senang bisa datang ke Bandung. Ia mengatakan akan menemui mantan rekan-rekannya di Persib untuk bersilaturahmi.

“Seneng balik lagi ke sini walaupun berbeda jersey. Sekalian ketemu lagi sama temen-temen lama di Persib. Rencananya nanti malam (Kamis malam) mau ketemu, silaturahmi. Kalau ga nanti malam ya besok,” tandasnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

525755 518104371583540 1760811584 n

Popular Posts

 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG - All Rights Reserved