Presiden UEFA Tentang Pirlo dan Teknologi Masuk Lapangan - FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG
Headlines News :
Home » » Presiden UEFA Tentang Pirlo dan Teknologi Masuk Lapangan

Presiden UEFA Tentang Pirlo dan Teknologi Masuk Lapangan

Written By Unknown on Friday, November 02, 2012 | 2:29 PM



Presiden UEFA Michel Platini melontarkan pernyataan tentang Andrea Pirlo terkait bursa pemain terbaik dunia 2012, serta wacana lama soal penerapan teknologi dalam pertandingan sepakbola.

Dari daftar nominasi peraih penghargaan FIFA Ballon d'Or yang telah rilis, Pirlo termasuk di antaranya. Dua pemain Italia terakhir yang pernah menyabet penghargaan sebagai pemain terbaik dunia maupun Eropa adalah Roberto Baggio (1993) dan Fabio Cannavaro (2006).

"Pirlo main sangat baik dan saya pikir dia bisa memenangi Ballon d'Or. Tapi memang banyak juga kandidat lain yang kuat," ucap Platini kepada Radio 2 yang dilansir Football Italia.

Orang nomor satu di UEFA itu, yang berasal dari Prancis dan salah satu pemain legendaris Juventus, juga ditanyakan soal sejumlah kontroversi wasit yang akhir-akhir ini marak diperdebatkan terutama di Inggris dan Italia. Wacana penggunaan teknologi pun kembali "ditagih" pada dia.

"Kalau kita menerapkan itu, maka kita juga harus memutuskan setiap offside, setiap free kick dan setiap tendangan penjuru dengan teknologi itu -- karena wasit bisa melakukan kesalahan kapanpun," jawab Platini.


(Source @detik)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

525755 518104371583540 1760811584 n

Popular Posts

 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG - All Rights Reserved