Kas Hartadi: Persib Lawan Paling Kuat di Celebes Cup - FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG
Headlines News :
Home » » Kas Hartadi: Persib Lawan Paling Kuat di Celebes Cup

Kas Hartadi: Persib Lawan Paling Kuat di Celebes Cup

Written By Unknown on Friday, November 02, 2012 | 2:41 PM



Persib Bandung ditunjuk pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi sebagai lawan paling tangguh mereka dalam turnamen Celebes Cup 2012. Maung Bandung dinilainya sebagai tim yang paling siap karena materi pemainnya yang tidak banyak berubah dibandingkan 3 kontestan lainnya.

“Persib paling bagus, paling kuat. Kalau kita baru semua,” jawab Kas Hartadi menjawab pertanyaan wartawan di Bandung sore ini.

Ia dapat menilai kekuatan baru Persib sebab ia mengetahui materi pemain Persib saat ini bagus-bagus karena berisi para pemain dari level kompetisi LSI.

Apalagi 3 pemain yang merupakan kekuatan inti laskar wong kito musim lalu, yaitu Firman Utina, M Ridwan serta Supardi kali ini sudah berbaju biru Maung Bandung.

Mengenai perpindahan 3 itu, Kashartadi tidak mempermasalahkannya. Perpindahan pemain dari satu klub ke klub yang lainnya menurutnya adalah hal yang biasa dalam sepak bola.

“Ga masalah, sekarang pemain datang dan pergi adalah hal biasa. Kalau habis kontrak, lalu pemain ingin mencari suasana baru, itu adalah hak mereka,” jelasnya.

Eksodus pemain besar-besaran memang menimpa tim juara, Sriwijaya FC musim ini. Ia mengungkapkan hanya 3 pemain saja yang bertahan di Palembang musim ini. Yaitu Ferry Rotinsulu, Mahyadi Pangabean dan Ahmad Jufrianto. Sedangkan pemain-pemain yang lainnya pindah ke klub lain.

Sementara mengenai kekuatan calon lawannya yang lain yaitu Makasar United dan Barito Putra, Kas Hartadi tidak bisa banyak berkomentar karena mereka berkompetisi di divisi yang berbeda. Namun begitu, ia mengatakan bahwa semua lawan di Celebes Cup ini akan dianggap kuat oleh timnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

525755 518104371583540 1760811584 n

Popular Posts

 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG - All Rights Reserved