Persib Tandatangani Surat Pernyataan Ikut Celebes Cup - FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG
Headlines News :
Home » » Persib Tandatangani Surat Pernyataan Ikut Celebes Cup

Persib Tandatangani Surat Pernyataan Ikut Celebes Cup

Written By Unknown on Friday, November 02, 2012 | 5:44 PM



Persib Bandung akhirnya menyatakan sikap terkait keikutsertaanya dalam turnamen pra-musim Celebes Cup yang rencananya akan digelar 3-4 November 2012 di Stadion Siliwangi Bandung.

Namun begitu Persib tetap meminta agar panitia turnamen melengkapi semua persyaratan dalam menggelar turnamen, termasuk diantaranya izin keramaian dari pihak kepolisian.

Seperti diketahui hingga saat ini Polrestabes Bandung belum mengeluarkan surat izin bagi pelaksanaan turnamen tahunan yang digagas Makassar United tersebut dengan berbagai pertimbangan. Namun panitia memberikan garansi bahwa turnamen yang memperebutkan piala Ketua Umum PSSI versi KLB Ancol tersebut akan dilaksanakan sesuai jadwal.

Salah satu hal yang menjadi pertimbangan Persib mau menandatangani surat pernyataan keikutsertaan dalam turnamen tersebut adalah karena calon lawan yakni Sriwijaya FC, Barito Putera dan Makassar United telah tiba di Bandung sejak kemarin. Selain itu tiket pertandingan yang sudah terlanjur dijual juga menjadi pertimbangan kubu Maung Bandung.

Manajer Persib H. Umuh Muchtar berharap Celebes Cup II 2012 bisa dilaksanakan sesuai jadwal. Namun jika panitia belum bisa melengkapi persyaratan dalam menggelar pertandingan, Persib tidak akan memaksakan diri untuk ikut turnamen itu karena akan beresiko. Solusi yang ditawarkan Umuh adalah dengan mengundur jadwal turnamen karena semua tim perserta sudah terlanjur berada di Bandung.

“Kalau surat izin kepolisian tidak turun kita tidak akan memaksakan main karena beresiko, lebih baik jadwalnya saja yang ditunda atau diundur,” kata Umuh.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

525755 518104371583540 1760811584 n

Popular Posts

 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG - All Rights Reserved