Timnas Indonesia Dipastikan Batal Hadapi Sudan & Filipina - FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG
Headlines News :
Home » » Timnas Indonesia Dipastikan Batal Hadapi Sudan & Filipina

Timnas Indonesia Dipastikan Batal Hadapi Sudan & Filipina

Written By Unknown on Friday, November 02, 2012 | 2:32 PM



Jadwal ujicoba timnas Indonesia berantakan setelah Sudan dan Filipina dipastikan batal menjadi lawan di laga ujicoba. Kini timnas Indonesia tinggal memiliki agenda laga ujicoba kontra Timor Leste pada 10 November mendatang.

Sudan sebelumnya telah berkirim surat bakal main melawan timnas Indonesia pada 14 November. Selain timnas Indonesia, negara di bagian utara Afrika itu juga berencana menghadapi timnas Malaysia empat hari kemudian.

Akan tetapi, memanasnya situasi di Sudan akhirnya membuat timnas negara itu urung menjadi lawan ujicoba timnas Indonesia. Hal serupa juga terjadi dengan timnas Filipina yang dipastikan tak jadi menghadapi timnas Indonesia.

"Sudan dipastikan batal karena di Sudan sedang ada perang. Ada pelarangan di negaranya untuk ke luar. Filipina juga batal, mereka sibuk juga," kata Manajer Timnas Indonesia Habil Marati, di Jakarta, Jumat (2/11/2012).

Sebelum dipastikan batal, timnas Indonesia tadinya dijadwalkan untuk menjajal Filipina pada 7 November. Rencana ujicoba lain, kontra Thailand dan Espanyol B, sebelum itu juga sudah dipastikan tidak bisa terlaksana.

Dengan demikian maka sebelum gelaran Piala AFF mendatang, timnas Indonesia tinggal memiliki rencana laga ujicoba kontra timnas Timor Leste. Laga itu sendiri diagendakan untuk dihelat di Bantul, Yogyakarta, pada 10 November.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

525755 518104371583540 1760811584 n

Popular Posts

 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG - All Rights Reserved