CR7 Siap Tolak Kontrak Baru Dari Madrid - FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG
Headlines News :
Home » » CR7 Siap Tolak Kontrak Baru Dari Madrid

CR7 Siap Tolak Kontrak Baru Dari Madrid

Written By Unknown on Saturday, December 29, 2012 | 2:17 AM

Bobotoh-go.blogspot.com - Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo dikabarkan tak akan menerima tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh. Real Madrid. Harian AS melaporkan bahwa alasa Ronaldo menolak tawaran tersebut adalah karena ia merasa tak mendapatkan dukungan yang cukup dari pihak klub.

Penolakan tersebut jelas bukan didasari oleh gaji atau jumlah uang yang ditawarkan oleh Madrid. Seperti yang pernah diutarakan oleh Ronaldo sendiri, ia kini mulai merasa tak bahagia berada di Santiago Bernabeu. Salah satu alasan utama yang membuat pemain berusia 27 tahun itu kecewa adalah minimnya dukungan klub terhadap dirinya dalam mendapatkan penghargaan individu.

Pihal El Real sendiri berencana menawarkan kontrak baru kepada eks mepain Manchester United tersebut pada Juni nanti. Selama ini perpanjangan kontrak dirinya selalu tertunda karena pos gaji klub sudah mencapai batas atas. Terlebih lagi, kegagalan klub dalam menjual Kaka adalah salah satu faktor mengapa perpanjangan kontrak Ronaldo terkesan diulur-ulur.

Walau keadaan sedikit rumit dalam hal finansial, tapi para petinggi Madrid masih tetap berharap agar penyerang haus golnya itu mau bermain lebih lama bagi Los Blancos. Kabarnya, Madrid bahkan akan menaikkan gaji Ronaldo hingga mencapai sekitar 15 juta euro per musim.

Akan tetapi, jika perpanjangan kontrak ini gagal, maka Madrid telah menyiapkan skenario baru. Mereka kemungkinan besar akan menjual Ronaldo di dengan badrol sekitar 120 juta euro.

Ronaldo sendiri tampaknya tak akan kesulitan untuk menemukan klub yang siap menampungnya. Selain diisukan akan kembali ke Manchester United, ia juga menjadi incaran Manchester City dan PSG.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

525755 518104371583540 1760811584 n

Popular Posts

 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG - All Rights Reserved