El Loco Bawa Arema ke Final Piala Gubernur Jatim - FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG
Headlines News :
Home » » El Loco Bawa Arema ke Final Piala Gubernur Jatim

El Loco Bawa Arema ke Final Piala Gubernur Jatim

Written By Unknown on Saturday, December 29, 2012 | 2:14 AM

Bobotoh-go.blogspot.com - Gol tunggal Cristian Gonzales akhirnya membawa Arema Indonesia unggul atas Persebaya DU (1-0) dalam lanjutan turnamen Piala Gubernur Jawa Timur 2012 Grup B, Jumat (28/12).

Dengan kemenangan yang diraih Arema di Stadion Kanjuruhan tersebut membawa mereka ke partai final. Di partai puncak, tim Singo Edan bakal menghadapi Persela Lamongan yang berstatus sebagai juara Grup A.

Kedua tim terlihat bermain cukup seimbang pada babak pertama. Alhasil hingga jeda, skor tetap berkedudukan 0-0. Di kamar ganti, pelatih Arema Rahmad Darmawan mencoba untuk merotasi pemain, terutama di lini belakang.

Upaya tersebut rupanya cukup berhasil mengawal benteng pertahanan Singo Edan. Sebaliknya, lini depan mereka juga beberapa kali menciptakan peluang. Namun usaha mereka masih dapat dimentahkan oleh kiper Persebaya DU, Thomas Ryan Bayu.

Atmosfer pertandingan dinilai cukup keras dengan tumbangnya beberapa pemain. Dua penggawa Persebaya, Akbar Rasyid dan Jean Paul Boumsong bahkan harus sampai ke rumah sakit. Sementara itu, Arema terpaksa kehilangan Muhammad Ridhuan.

Digantikannya Ridhuan oleh Sunarto menghidupkan barisan depan Arema. Publik tuan rumah akhirnya bergemuruh berkat sontekan apik dari El Loco Gonzales yang memanfaatkan umpan Sunarto berhasil memecah kebuntuan.

Gol tunggal dari pemain naturalisasi menit ke-73 tersebut sekaligus menjadi gol kemenangan Arema. Hingga peluit panjang berbunyi, skor 1-0 tetap bertahan.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

525755 518104371583540 1760811584 n

Popular Posts

 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG - All Rights Reserved