Juventus Naikkan Tawaran Llorente - FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG
Headlines News :
Home » » Juventus Naikkan Tawaran Llorente

Juventus Naikkan Tawaran Llorente

Written By Unknown on Saturday, December 29, 2012 | 2:05 AM

Bobotoh-go.blogspot.com - Juventus dikabarkan siap menaikkan tawarannya menjadi 7 juta euro untuk membeli penyerang Athletic Bilbao Fernando Llorente. Pemain yang juga tergabung dalam timnas Spanyol ini diharapkan akan mampu meningkatkan produktivitas lini depan Bianconeri.

Sejumlah media Italia pun menyebutkan bahwa Juve telah menawarkan empat juta euro kepada Bilbao. Akan tetapi, mereka juga siap menaikkan tawarannya menjadi tujuh juta euro bagi penyerang jangkung tersebut.

Harga seorang Llorente saat ini memang menjadi murah karena ia akan berstatus bebas transfer pada musim panas nanti. Kubu Bilbao pun terancam tak akan mendapatkan uang sepeserpun jika pemain berusia 27 tahun itu tidak dilepas sekarang.

Oleh karena itu, Juve langsung bergerak untuk berusaha mendatangkan Llorente pada bulan Januari esok. Harga tujuh juta euro sendiri memang sangat murah untuk pemain yang juga menjadi incaran banyak klub Premier League itu.

Sementara itu, Llorente sendiri sudah menyatakan ingin hengkang dari klubnya itu. Selain karena terus berselisih dengan pelatih Marcelo Bielsa, ia juga menginginkan petualangan baru di luar Spanyol.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

525755 518104371583540 1760811584 n

Popular Posts

 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG - All Rights Reserved