PSSI Siap Berikan Jaminan Bagi Pemain ISL Yang Dipanggil Timnas - FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG
Headlines News :
Home » » PSSI Siap Berikan Jaminan Bagi Pemain ISL Yang Dipanggil Timnas

PSSI Siap Berikan Jaminan Bagi Pemain ISL Yang Dipanggil Timnas

Written By Unknown on Saturday, December 29, 2012 | 1:57 AM

Bobotoh-go.blogspot.com - Pemain-pemain dari ajang Indonesia Super League (ISL) yang dipanggil Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk memperkuat tim nasional Indonesia di kualifikasi Piala Asia 2015, kini tak perlu lagi merasa was-was. Sebab, organisasi sepakbola tertinggi di Indonesia itu kini siap memberikan jaminan bagi para pemain tersebut.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Halim Mahfudz pun mengatakan bahwa para pemain ISL sekarang bisa segera bergabung ke TImnas dan tidak perlu khawatir meski tidak mendapatkan restu dari klub.

"Yang pasti kita akan jamin para pemain yang ditahan oleh klubnya. Namun, belum bisa menjelaskan secara general apa bentuk jaminannya tersebut," ujar Mahfudz.

Lebih lanjut ia menerangkan bahwa sejauh ini, belum ada pemain yang meminta dengan tegas jaminan tersebut kepada pihak PSSI. "Kalau mereka minta pasti akan kami berikan. Mengenai bentuknya seperti apa, kita belum bisa jelaskan secara general. Pastinya, case per case dari pemainnya," imbuhnya.

Sebelumnya, PSSI telah merilis daftar 43 nama pemain yang akan mengikuti seleksi pembentukan Timnas menghadapi Kualifikasi Piala Asia 2015. Dalam daftar tersebut, muncul nama-nama pemain ISL seperti Bambang Pamungkas (Persija), Muhammad Ridwan (Persib), Greg Nwokolo (Arema), I Made Wirawan (Persib), Boaz Salossa (Persipura) dan Ahmad Bustomi (Mitra Kukar).

Sementara itu, wajah-wajah lama yang sebelumnya memperkuat timnas di Piala AFF 2012 baru-baru ini, juga tetap dipertahankan. Pemain-pemain itu antara lain Andik Vermansyah, Taufiq, Samsul Arif, Irfan Bachdim dan Wahyu Wijiastanto.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

525755 518104371583540 1760811584 n

Popular Posts

 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG - All Rights Reserved