Rita Subowo Ingatkan KONI Pembentukan Timnas - FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG
Headlines News :
Home » » Rita Subowo Ingatkan KONI Pembentukan Timnas

Rita Subowo Ingatkan KONI Pembentukan Timnas

Written By Unknown on Saturday, December 29, 2012 | 2:09 AM

Bobotoh-go.blogspot.com - Ketua tim Task Force, Rita Subowo dengan tegas mengatakan bahwa sebaiknya Timnas Indonesia hanya ada satu dengan kompsisi pemain terbaik.

Sebelumnya, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) berencana untuk membentuk Timnas U-23 proyeksi SEA Games Myanmar 2013. Bahkan, mereka juga telah menunjuk Rahmad Darmawan sebagai pelatihnya.

Rita Subowo pun angkat bicara mengenai rencana tersebut. "Yang namanya Timnas ya satu, bukan dua atau tiga," ungkapnya usai melakukan pertemuan dengan Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) di Kantor Kemenpora Jakarta, Jumat (28/12).

Meski demikian, Rita tak menampik jika KONI berkesempatan untuk membentuk Timnas di SEA Games. Hal tersebut dikarenakan organisasi yang diketuai Tono Suratman itu sebagai Dewan pelaksana program Indonesia Emas.

Namun, Rita berharap dalam pembentukan Timnas itu dikomunikasikan dengan PSSI. "Saya sendiri tahu betul bagaimana tugas KONI karena pernah menjadi ketua. Yang jelas kami tidak ingin membentuk konflik baru," tandasnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

525755 518104371583540 1760811584 n

Popular Posts

 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG - All Rights Reserved