Kini Yaya Toure Ingin Pensiun di City - FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG
Headlines News :
Home » » Kini Yaya Toure Ingin Pensiun di City

Kini Yaya Toure Ingin Pensiun di City

Written By Unknown on Monday, November 05, 2012 | 6:40 PM


Yaya Toure pernah mengungkapkan keinginannya kembali ke Barcelona sebelum pensiun. Akan tetapi, kini tampaknya ia berubah pikiran dan mengaku berniat membela Manchester City sampai gantung sepatu.

Beberapa bulan silam, pesepakbola internasional Pantai Gading ini menyatakan masih cinta dengan kota Catalan tersebut. Di Barca pula, Toure meraih tujuh titel di antaranya dua juara La Liga, satu Copa del Rey dan Liga Champions.

Saya ingin kembali ke Barcelona dan menuntaskan karier olahraga saya di sana," ucap dia ketika itu.

"Saya mencintai Kota Barcelona dan Barca selalu menjadi klub seumur hidup saya. Saya punya keinginan besar kembali ke Barcelona FC."

Toure, yang masih punya sisa kontrak tiga tahun, ingin mencetak sejarah dan menghabiskan kariernya bersama The Citizens. Ia juga membantah isu keretakan yang mengancam keharmonisan skuat City.

"Aku ingin membuat sejarah dengan klub ini, aku ingin mengakhiri karierku disini," ungkap dia kepada harian Prancis L 'Equipe yang dikutip Daily Mail.

"Aku cukup yakin dan aku berharap saat aku sudah tua, mereka masih akan membicarakanku di klub ini."

"Tentu saja ada perselisihan di sebuah klub besar, dengan semua orang punya ego besar masing-masing termasuk aku. Tapi kami akan baik-baik saja. Aku yakin itu."

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

525755 518104371583540 1760811584 n

Popular Posts

 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG - All Rights Reserved