Setelah Juara Celebes, Manajer Persib Incar Juara IIC - FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG
Headlines News :
Home » » Setelah Juara Celebes, Manajer Persib Incar Juara IIC

Setelah Juara Celebes, Manajer Persib Incar Juara IIC

Written By Unknown on Monday, November 05, 2012 | 6:55 PM



Manajer Persib, Umuh Muhtar mengatakan dirinya puas dengan permainan para pemain Persib pada final Celebes Cup II hari minggu malam di stadion Siliwangi. Dengan gol semata wayang dari pemain sayap, M Ridwan, Persib berhasil menghentikan perlawanan Sriwijaya FC dengan skor tipis.

“Alhamdulillah bersyukur setelah lama tidak juara, sekarang kita bisa merasakan juara meski dari turnamen,” ungkap Umuh Muhtar sesaat setelah Persib memastikan gelarnya.

“Walau ini hanya turnamen pramusim, tapi kita tetap bangga. Anak-anak mau menunjukkan semangat, ada kerja keras,” lanjutnya.

Sebagai penghargaan atas jerih payah para pemain, Umuh memberikan seluruh hadiah uang sebesar 100 juta rupiah kepada para pemain.

Namun cepat-cepat ia mengingatkan bahwa perjalanan Persib musim ini masih panjang. Dengan target juara kompetisi LSI, Umuh juga ingin Persib kembali mengangkat trofi piala turnamen Iinter Island Cup dimana Persib harus menghadapi lawan tangguh lainnya seperti Persipura Jayapura, Arema Indonesia dan Pelita Jaya. Turnamen IIC ini rencananya akan digelar sekitar tanggal 24-26 November ini.

“Jangan besar kepala dulu, ini baru Celebes, nanti ada pertandingan dan lawan yang lebih berat lagi. Di Inter Island Cup kita harus juara lagi, meskipun disana banyak klub bagus,” papar Umuh.

Sebagai catatan, gelar juara Celebes Cup ini menjadi penantian 11 tahun bobotoh merasakan euforia juara. Dalam skala turnamen, terakhir Persib merebut trofi juara di Piala HU Hatta Djatipermana yang diadakan di stadion Sangkuriang, Cimahi tahun 2001. Pada turnamen segitiga tersebut, klub lain yang ikut berpartisipasi adalah Persikota Tangerang dan Persikab Kabupaten Bandung.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

525755 518104371583540 1760811584 n

Popular Posts

 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG - All Rights Reserved