Wenger Kini Bidik Tiga Besar - FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG
Headlines News :
Home » » Wenger Kini Bidik Tiga Besar

Wenger Kini Bidik Tiga Besar

Written By Unknown on Monday, November 05, 2012 | 6:42 PM



Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai peluang timnya untuk jadi juara Liga Primer Inggris musim ini sudah hampir tertutup. Oleh karena itu, target paling realistis untuk The Gunners adalah finis tiga besar.

Mulai musim ini, Arsenal tak bisa lagi memakai jasa mesin gol mereka selama bertahun-tahun, Robin van Persie. Van Persie sudah pindah ke klub rival, Manchester United.

Untuk menutupi lubang yang ditinggalkan Van Persie, 'Meriam London' mendatangkan Olivier Giroud dan Lukas Podolski. Selain itu, mereka juga memboyong playmaker lincah dari Spanyol, Santi Cazorla.

Sejauh ini, perubahan materi pemain itu belum memberikan hasil maksimal. Arsenal mulai keteteran menghadapi tim-tim besar lainnya.

Terakhir, Arsenal tak bisa menghindari kekalahan saat mereka mengunjungi markas MU, akhir pekan lalu. Gawang mereka sekali dijebol Van Persie dan mereka menyerah 1-2.

Setelah kekalahan itu, Arsenal kini menempati posisi keenam klasemen sementara dengan koleksi 15 poin dari sepuluh pertandingan. Mereka berjarak sembilan angka dari MU yang ada di urutan teratas.

Meski musim masih panjang, Wenger sadar kans timnya untuk mengejar tim-tim lain yang ada di papan atas tidak besar. Menurut dia, yang paling mungkin untuk dilakukan Arsenal adalah berupaya mengamankan tiket lolos otomatis ke Liga Champions musim depan.

"Kami tertinggal sangat jauh sekarang," aku Wenger di Sky Sports.

"Pada saat ini Anda tak bisa bilang begitu (bahwa Arsenal cukup bagus untuk mengejar tiga besar), karena kami tertinggal jauh," tambahnya.

"Tapi, itulah yang harus kami tunjukkan, dan itulah target pada akhir musim. Kami sudah bermain tandang ke United, City, Liverpool, dan Stoke -- jadi kami punya banyak pertandingan tandang yang sulit," kata pria yang menukangi Arsenal sejak 1996 ini.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

525755 518104371583540 1760811584 n

Popular Posts

 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG - All Rights Reserved