Semen Padang Kembalikan Pemain ke Timnas - FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG
Headlines News :
Home » » Semen Padang Kembalikan Pemain ke Timnas

Semen Padang Kembalikan Pemain ke Timnas

Written By Unknown on Monday, November 05, 2012 | 6:43 PM



Pemain-pemain Semen Padang yang masuk skuat tim nasional Indonesia telah kembali berlatih di Senayan sore ini dalam rangka persiapan menghadapi Piala AFF 2012.

"Empat pemain kami, Wahyu Wijiastanto, Vendry Mofu, Hengky Ardiles dan Novan Setya sudah kami izinkan untuk memperkuat timnas," ujar Manajer Semen Padang Asdian ketika dihubungi wartawan di Jakarta, Senin (5/11/2012).

"Sebenarnya pelatih sangat memerlukan mereka. Tetapi kami tidak bisa melanggar kesepakatan yang telah kami buat," tambah dia.

Sejak awal pelatnas ada delapan pemain Semen Padang yang dipanggil timnas. Selain keempat pemain tersebut adalah Elie Aiboy, Hendra Adi Bayauw, M. Nur Iskandar, Jajang Paliama, dan Hengky Ardiles.

Elie tak pernah absen sejak 28 Oktober, sedangkan Hendra, Nur Iskandar dan Jajang untuk sementara "dicoret". Adapun Hengky terpaksa harus menetap di Padang karena cedera.

Semen Padang sebelumnya menyurati PSSI untuk meminjam pemain-pemain mereka sampai 4 November atau usai ujicoba lawan Persijap Jepara. Mereka akan meminjam lagi saat melawan Persita Tangerang pada 8 November di Lapangan Sawangan, Depok.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

525755 518104371583540 1760811584 n

Popular Posts

 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG - All Rights Reserved