Schalke Mungkin Saja Permanenkan Afellay - FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG
Headlines News :
Home » » Schalke Mungkin Saja Permanenkan Afellay

Schalke Mungkin Saja Permanenkan Afellay

Written By Unknown on Monday, November 05, 2012 | 6:44 PM



Keberadaan Ibrahim Afellay di Schalke 04 pada saat ini hanya sebagai pemain pinjaman. Tapi, kalau terus menunjukkan performa yang mengesankan, Afellay mungkin saja dikontrak permanen.

Karena kurang bersinar di Barcelona, Afellay dipinjamkan ke Schalke pada musim panas lalu. Di Gelsenkirchen, pemain timnas Belanda itu kembali menemukan sentuhannya dan kini jadi salah satu pilar The Royal Blues.

Afellay sejauh ini sudah membela Schalke 13 kali di semua kompetisi. Gelandang serang 26 tahun itu menyumbangkan empat buah gol.

Dengan penampilannya sekarang, kontribusi Afellay memang sangat penting buat Schalke. Tapi, pihak klub berharap si pemain bisa terus mempertahankannya. Dengan demikian, mereka akan makin yakin kalau ingin mengontraknya secara permanen.

"Akankah kami mempertahankannya setelah musim ini? Kalau penampilannya tetap bagus, makan akan ada peluang bagus untuk itu," jelas manajer umum Schalke, Horst Heldt, kepada Bild.

Afellay akan kembali jadi andalan Schalke saat tim itu menjamu Arsenal di Veltins-Arena dalam lanjutan Liga Champions, Rabu (7/11/2012) dinihari WIB.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

525755 518104371583540 1760811584 n

Popular Posts

 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG - All Rights Reserved