Walau Hanya Turnamen, Ini Pencapaian Penting Untuk Tim Persib - FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG
Headlines News :
Home » » Walau Hanya Turnamen, Ini Pencapaian Penting Untuk Tim Persib

Walau Hanya Turnamen, Ini Pencapaian Penting Untuk Tim Persib

Written By Unknown on Monday, November 05, 2012 | 1:58 PM


Pelatih Persib Bandung Jajang Nurjaman mengucap syukur atas raihan juara Celebes Cup II. Janur mengucapkan selamat untuk para pemain yang sudah bekerja keras meraih tropi kemenangan ini, meski bertitel turnamen pramusim.

“Saya bersyukur atas kemenangan ini. Saya ucapkan selamat kepada pemain yang sudah kerja keras. Setelah sekian lama tidak juara, meskipun turnamen pemanasan, tapi ini tetap gelar juara. Dan ini penting untuk kepercayaan diri pemain,” tutur Jajang setelah pertandingan di Stadion Siliwangi, Minggu (4/11) malam.

Di partai final, Persib menang tipis, 1-0, atas Sriwijaya FC. Gol tunggal di laga ini dicetak M Ridwan di awal babak kedua.

Menurut Jajang, pertandingan malam tadi berlangsung menegangkan. Namun kondisi fisik pemain yang kelelahan membuat permainan berjalan alot. Kendati berhasil memenangi pertandingan dan turnamen ini, namun Jajang mengaku penampilan timnya masih banyak yang harus diperbaiki untuk menghadapi kompetisi mendatang.

“Keduanya ngotot. Tapi dengan kondisi masih kelelahan, sehingga pertandingan berjalan alot,” katanya.

Terkait pergantian pemain yang baru dilakukannya di bawah 10 menit terakhir, Jajang mengaku sengaja melakukan hal itu. Jajang ingin menjaga peluang juara untuk tetap terpelihara di lapangan. “Peluang ini saya ambil karena kami udah lama ga juara, apapun gelar itu,” tambahnya.

Jajang tak bisa menampik, 2 pertandingan dalam waktu 2 hari tentu menguras fisik pemain. “Kelelahan ada, tapi tertutup oleh motivasi, apalagi babak kedua bisa meningkat setelah diberi motivasi,” tutupnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

LOWONGAN KERJA TERBARU 2013

525755 518104371583540 1760811584 n

Popular Posts

 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. FORUM BOBOTOH PERSIB BANDUNG - All Rights Reserved